Beranda Apps Fitur Baru TikTok Soroti Video Favorit Selama 2020

Fitur Baru TikTok Soroti Video Favorit Selama 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, TikTok menyesuaikan rekap tahunannya bagi setiap pengguna. Daftar ini akan muncul dalam aplikasi dengan video yang berbeda di setiap pengguna. Pasalnya, TikTok melakukan personalisasi pada video favorit pengguna mereka sepanjang 2020.

Ketika Anda membuka aplikasi, Anda akan melihat koleksi pribadi dari semua klip favorit Anda dari 12 bulan terakhir. Beberapa “video” teratas diambil berdasarkan konten yang paling sering Anda tonton.

Setelah Anda mengunduh versi terbaru aplikasi, Anda akan menemukan fitur ‘Setahun di TikTok’ dengan mengetuk ikon yang relevan di umpan Untuk Anda atau spanduk khusus di halaman pencarian.

Jika Anda baru saja mulai menggunakan TikTok, daftar hasil personalisasi Anda akan menampilkan pilihan dari daftar 100 Teratas perusahaan.

Anda juga akan mendapatkan lencana khusus jika sudah membagikan video favorit Anda. Meski demikian, di satu sisi, kenyataan menyebut TikTok butuh waktu lama untuk membuat fitur seperti ini.

Baca juga: Reddit Akuisisi Dubsmash Untuk Saingi Tiktok  

Padahal, Perusahaan seperti Spotify telah membuat tinjauan tahunan mereka yang dipersonalisasi menjadi acara tahunan. Bahkan jika Anda tidak menggunakan Spotify, Anda mungkin pernah melihat seseorang yang Anda kenal membagikan daftar putar Belum Dibungkus mereka di media sosial. Ini menciptakan percakapan positif seputar layanan, meskipun hanya beberapa hari.

Artikel Terbaru