Beranda News E-Commerce Blibli Meriahkan Harbolnas di Penghujung Tahun

Blibli Meriahkan Harbolnas di Penghujung Tahun

-

Jakarta, Selular.ID – Blibli siap memeriahkan rangkaian Harbolnas akhir tahun melalui Blibli Histeria 12.12. Kembali mengusung konsep one-stop e-shopping entertainment, pelanggan selama periode antara 7 hingga 13 Desember 2020 akan disuguhkan penawaran pesta belanja, gamification (permainan) Blibli Lelang, dan tayangan spesial yaitu Blibli Histeria 12.12 livestream bersama Blibli Brand Ambassador, Park Seo Jun.

Blibli Lelang yang dilakukan pada program Harbolnas sebelumnya, Histeria 11.11, berhasil mendapatkan sambutan positif dari pelanggan Blibli. Trafik pada saat Blibli Lelang di Histeria 11.11 naik sebanyak 3x lipat dibanding angka trafik harian. Sebanyak ratusan ribu pelanggan mengunjungi laman Lelang selama periode berlangsung (9-13 November 2020).

Cindy Kalensang, VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 12.12, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama saat Blibli membuat berbagai program, termasuk rangkaian Harbolnas 2020 berkonsep one stop e-shopping entertainment.

“Pelanggan merasa lebih antusias untuk membeli produk para seller dan brand yang kami tawarkan. Tidak sekadar penawaran produk berkualitas dalam harga kompetitif, tapi kami juga hadirkan pengalaman berbeda ketika belanja online. Inilah yang membuat pelanggan menanti-nantikan program Histeria dari Blibli,” ujar Cindy.

Pada Histeria 12.12, Blibli tidak hanya menyajikan pesta belanja dan gamification Blibli, tapi juga livestream bersama bintang Korea ternama, Park Seo Jun.

Livestream dengan Park Seo Jun, dalam format Fan Party and Fun Talkshow, di tanggal 11 dan 12 Desember 2020 pukul 20.00 WIB yang dapat disaksikan di website dan aplikasi Blibli.

Melalui livestream ini, para pelanggan dan penggemar Park Seo Jun dapat menikmati tayangan dimana Park Seo Jun akan menyapa penonton untuk pertama kalinya di Indonesia sambil mengikuti festival belanja Histeria 12.12.

“Histeria 12.12 adalah final call bagi pelanggan untuk menutup tahun ini dengan memenuhi wishlist hingga kebutuhan sehari-hari. Sebagai one-stop e-shopping entertainment, kami ingin pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja, sambil mengikuti gamification dan berbagai hiburan menarik. Harapan Blibli di momen Harbolnas ini, brands, seller, dan pelanggan bisa saling kolaborasi. Hal inilah yang menjadi semangat Blibli di momen Histeria 2020, yaitu #AyoBersama mengambil bagian untuk pulihkan ekonomi,” lanjut Cindy.

Artikel Terbaru