Beranda Smartphone Nokia 5.4 Hadir Dengan Konsep Layar Punch Hole

Nokia 5.4 Hadir Dengan Konsep Layar Punch Hole

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya HMD Global resmi meluncurkan smartphone mid-range Nokia 5.3 di bulan Maret lalu, generasi penerusnya yaitu Nokia 5.4 dikabarkan tengah diseperiapkan kehadiranya.

Kabar soal keberadaan Nokia 5.4 pun telah banyak beredar, dan mengupas tampilan, fitur hingga spesifikasi yang nanti dibawanya. Kabarnya pula, smartphone tersebut bakal memiliki peningkatan dari versi sebelumnya, baik itu dari tampilan dan juga spesifikasi.

Dikutip dari GSMArena, Minggu (29/11) disebutkan smartphone ini bakal mengusung layar sebesar 6,4 inci dengan punch hole. berbeda dari 5.3 masih menggunakan water drop.

Baca juga: Peluncuran Nokia 9.3 PureView Ditunda Hingga 2021  

Dikabarkan pula jika generasi penerus 5.3 ini menggunakan cipset yang lebih kencang, tapi sejauh ini belum diketahui pasti jenis chipset yang akan digunakan oleh smartphone tersebut.

Kemudian juga terdapat informasi terkait konfigurasi RAM dan storage smartphone Nokia 5.4 dimana yang pertama hadir dengan opsi 4GB/64GB, dan juga 4GB/128GB. Selain itu smartphone ini juga bakal meluncur dalam dua varian warna yaitu biru dan ungu namun akan bertambah setelah smartphone ini dirilis.

Baca juga: Menguak Jurus ‘Terbaru’ Nokia Untuk Pasar Smartphone Indonesia    

Belum ada keterangan pasti soal kapasitas baterainya, dan apakah bakalendukung pengisian cepat setidaknya 18W, menggingat HMD Global diketahui masih menggunakan pengisian daya 10W untuk banyak ponsel kelas menengahnya.

Rencananya Nokia 5.4 bakal diumumkan oleh HMD Global bersamaan dengan peluncuran Nokia 7.3 5G yang diprediksi bakal diumumkan pada akhir tahun 2020 ini.

Artikel Terbaru