Saturday, October 24, 2020
Home Smartphone Segera Hadir, Intip Spesifikasi Oppo Reno4 F

Segera Hadir, Intip Spesifikasi Oppo Reno4 F

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo memastikan bakal merilis anggota baru dari keluarga Reno. Smartphone yang dijuluki Oppo Reno4 F akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia secara global. Alhasil, spesifikasi Oppo Reno4 F belum terungkap seluruhnya.

Oppo sendiri baru memberikan sedikit bocoran mengenai perangkat, seperti bentangan layarnya 6,43 inch, mengadopsi dual punch hole, dan juga memiliki kemampuan percis seperti saudaranya Reno4, yaitu mengusung kombinasi kamera dan AON smart sensor.

Yang membuatnya berbeda, Oppo menyebut Reno4 F ini akan tetap menggunakan panel super AMOLED, hanya saja mereka menjanjikan jika series Reno terbaru itu akan memiliki bezel lebih tipis di sekliling layarnya. Tak hanya itu, Reno4 F dijanjikan hadir dengan ketebalan hanya 7.48mm dengan bobot super ringan 164 gram. Selisih 0.22mm lebih tipis dibandingkan Reno4 yang hadir dengan ketebalan 77mm.

Baca juga: Oppo Reno4 Kini Tampil dalam Tiga Warna

spesifikasi oppo reno4 f

Perangkat ini juga menghadirkan fitur AI Color Potrait serta Night Flare Potrait yang sudah hadir dalam Oppo Reno4 Series. Melansir dari GSMArena (5/10), sektor kamera Reno4 F juga akan diperkuat dengan 4 lensa yang tersusun atas, 48MP kamera utama, 8MP Ultrawide, dan 2MP lensa makro serta depth sensor.

Sedangkan, di bagian depan Reno4 F mengadopsi dual camera selfie, yang masing-masing sebesar 8MP dan 2MP. Perangkat juga dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 serta Fingerprint under display. Untuk urusan daya tahan, Oppo menyertakan baterai senilai 4000mAh dengan pengisian cepat 18W yang mampu membantu mempercepat pengisian daya perangkat.

Tak lupa juga hadir dengan lubang audio jack 3,5mm, port USB Type-C, spaker, serta SIM Tray. Kabarnya, Oppo Reno4 F akan hadir dalam dua opsi warna mencakup Magic Blue, Matte Black, dan White. Meski begitu, perlu diketahui bahwa spesifikasi yang disebutkan tadi belum pasti sama dengan versi Indonesia.

Pasalnya, sejauh ini, Oppo Indonesia masih enggan berbagi bocoran lebih lanjut, mengingat perangkat baru akan meluncur pada 12 Oktober, pekan depan. Kita tunggu saja.

Latest