Wednesday, October 21, 2020
Home News Rumour Oppo Dengan Nomor CPH2185 Muncul di FCC

Oppo Dengan Nomor CPH2185 Muncul di FCC

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo baru saja meluncurkan P92, dan dikabarkan sedang bersiap dengan Reno4 F, kini kode model CPH2185 muncul di situs web Federal Communications Commission (FCC), dan sudah mendapatkan seritifikasi. Informasi ini dilengkapi dengan gambar smartphone tersebut.

Perangat baru milik Oppo ini masih menjadi misteri. Namun, FCC mengungkapkan sejumlah informasi menarik.

Seperti dikutip GSM Arena, yang ditulis Fcc Report, ponsel Oppo CPH2185 akan hadir dengan menjalankan antarmuka ColorOS 7.2, dan mengemas baterai berkapasitas 4.100 mAh. Dan ponsel ini hanya akan mendukung pengisian daya standar 10W.

Selain itu, perangkat juga akan dilengkapi dengan 3.5mm audio jack dan port USB Type-C. Di bagian belakang, Oppo CPH2185 memiliki modul kamera persegi dengan empat titik di dalamnya yang kemungkinan akan menjadi rumah bagi empat kamera atau mungkin tiga kamera, dimana salah satunya bisa sebagai LED flash.

Baca Juga :Lima Smartphone Oppo dengan Layar 90Hz

Bersamaan dengan modul kamera, dan untuk mendukung keamanan perangkat, terdapat pula sensor sidik jari yang terpasang di bagian belakang. Hingga kini Oppo belum mengonfirmasi soal keberadaan smartphone barunya ini.

Dengan melihat spesifikasi yang tawarkan, kemungkinan Oppo CPH2185 akan menjadi perangkat entry-level. Dan, tampaknya ponsel ini akan segera dirilis dalam waktu dekat, mengingat perangkat ini telah menerima beberapa sertifikasi penting.

Latest