Friday, October 23, 2020
Home News E-Commerce Manfaatkan Tiket Flexi, Ini Kalender Hari Libur Nasional 2021

Manfaatkan Tiket Flexi, Ini Kalender Hari Libur Nasional 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Di tengah pandemi yang melanda, tentu tahun 2020 menjadi tahun yang penuh dengan suka duka untuk seluruh masyarakat di dunia. Pasalnya, tidak hanya berdampak pada perekonomian, tetapi juga pada pariwisata dunia. Sehingga banyak rencana liburan yang harus tertunda di tahun 2020 ini.

Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan dunia kembali pada keadaan normal, termasuk perekonomian dan juga pariwisata. Sehingga Anda yang sudah tidak sabar ingin pergi bertualang lagi, bisa segera merealisasikannya di tahun 2021 nanti.

Sebelum itu, catat dulu hari libur nasional 2021 ini. Untuk Anda menentukan waktu liburan yang tepat di tahun 2021 nanti. Namun, dengan catatan apabila dunia sudah kembali pada kondisi normal.

Berikut ini kalender libur nasional 2021 yang bisa menjadi acuan Anda untuk ambil cuti. Selain hari libur nasional, Pemerintah juga menetapkan 3 hari cuti bersama pada 2021 mendatang.

Setelah menentukan tanggal yang tepat untuk liburan, ini saatnya untuk berburu promo. Ada banyak promo di Tiket.com yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari promo tiket pesawat, hotel, dan produk lainnya.

Jadi, untuk Anda yang masih menyusun rencana, buruan nabung dari sekarang agar liburan yang Anda impikan bisa terlaksana di tahun depan.

Wujudkan Liburan Bersama Tiket Flexi

Tiket Flexi merupakan fitur terbaru dari Tiket.com yang memungkinkan pelanggan untuk pesan produk tanpa harus menentukan tanggal di awal dengan penawaran harga lebih murah. Pelanggan dapat lebih fleksibel untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk menginap ataupun melakukan aktivitas rekreasi dengan periode penukaran voucher sampai dengan satu tahun dari waktu pemesanan dengan melakukan reservasi dan konfirmasi 7 hari sebelumnya.

Semoga pandemi ini cepat berlalu, agar Anda bisa kembali liburan bersama orang-orang tersayang. Pastikan Anda dalam keadaan sehat saat akan bepergian nanti.

 

Latest