Saturday, September 19, 2020
Home Games Marvel Avengers Hadir Dalam Versi Beta Diakses Jutaan Pemain

Marvel Avengers Hadir Dalam Versi Beta Diakses Jutaan Pemain

-

Jakarta, Selular.ID – Marvel Avengers hadir dalam versi beta, dan telah diakses oleh lebih dari enam juta pemain.

Dilaporkan Games Radar, Square Enix sebagai pengembang menghadirkan versi beta selama tiga minggu di akhir pekan. Dalam akumulasi waktu, game tersebut telah dimainkan selama 27 juta jam. Dengan setidaknya lebih dari 300 lawan berhasil dikalahkan dan 175.000 perlengkapan legendaris berhasil ditemukan.

Tidak hanya itu, selama sembilan hari pemain telah memainkan karakter Tony Stark selama 3 juta jam. Ada pula 33 juta Miss Marvel Embiggens dan 200 Juta Hulk Smashes muncul selama permainan.

Tidak ketinggalan, Hulk Busters berhasil dipanggil sebanyak 22 juta kali dan 35 juta Widow’s Bite dilepaskan. Semua ini menggunakan energi yang tidak kalah fantastis, yakni 29 triliun Kwh dari Arc Reactor.

Game ini akan memiliki alur yang serupa dengan Civil War. Untuk itu akan ada beberapa karakter Marvel terkenal yang hadir, seperti Captain America, Iron Man, Black Widow, Hulk, Thor, dan Miss Marvel. Namun tidak hanya mereka, Square Enix juga menghadirkan karakter lain. Anda dapat menggunakan mereka dan menyelesaikan misi harian atau mingguan menggunakan Hero Challenge.

Baca Juga :Lebih Seru, Avengers: Endgame Sambangi Game Marvel Future Fight

Rencananya sebelum waktu perilisan, Square Enix akan melakukan beberapa penyesuaian dan perbaikan dalam game. Ini termasuk pengoptimalan save game, peningkatan fitur matchmaking, perbaikan fitur pemilihan pahlawan super, hingga perbaikan Mission Summary dan beberapa kekurangan lainnya.

Dengan ini, tentunya beta yang dirilis selama tiga akhir pekan itu tidak hanya mengejar kesuksesan angka saja. Melalui beta yang dilakukan selama sembilan hari, Square Enix juga berhasil mendapatkan berbagai masukan.

Game ini disiapkan pada banyak platform termasuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Latest