Monday, October 26, 2020
Home Apps Good Doctor Sediakan Layanan Bebas Ongkir Obat di Jakarta

Good Doctor Sediakan Layanan Bebas Ongkir Obat di Jakarta

-

Jakarta, Selular.ID – Good Doctor bersama dengan Pemprov DKI Jakarta meluncurkan program PSBB OK (Promo Spesial BeBas Ongkos Kirim). Program ini sebagai inisiatif untuk mendukung kelancaran penerapan PSBB tahap kedua di DKI Jakarta dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan terpadu dengan tetap berada di dalam rumah.

Masyarakat bisa memanfaatkan program PSBB OK mulai 22 September 2020 hingga 22 Oktober 2020 dengan mengakses layanan GrabHealth powered by Good Doctor pada aplikasi Grab. Beberapa program spesial yang ditawarkan diantaranya, fasilitas bebas ongkos kirim semua produk kesehatan untuk semua warga DKI Jakarta, diskon hingga 50% untuk produk vitamin maupun produk ibu dan anak, dan harga spesial untuk pembelian masker medis.

Program ini berlaku untuk pembelian lewat pengantaran instan oleh mitra pengemudi Grab Bike yang berasal dari mitra-mitra apotek di DKI Jakarta maupun lewat pengantaran paket reguler. Pada saat melakukan pembayaran, maka biaya pengantaran akan otomatis menjadi Rp0 atau tidak berbayar.

Baca juga: Grab dan Good Doctor Perluas PCR Test Gratis untuk Mitra ke 7 Provinsi

Danu Wicaksana, Managing Director, Good Doctor Technology Indonesia, mengungkapkan bentuk dukungan Good Doctor kepada Pemprov DKI Jakarta dalam memfasilitasi masyarakat dengan kemudahan akses kesehatan ini demi keberhasilan PSBB gelombang kedua.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak masyarakat DKI Jakarta untuk berkontribusi dalam upaya menekan jumlah kasus positif COVID-19 di Jakarta dengan memanfaatkan program PSBB OK! ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah digagas oleh pemerintah,” ujar Danu Wicaksana, Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, melalui acara konferensi virtual, Selasa (22/9).

Tak hanya itu, bersamaan dengan ini Good Doctor juga memberikan donasi berupa 50.000 masker medis kepada Pemprov DKI Jakarta. Donasi ini merupakan bentuk kepedulian akan tugas mulia yang diemban tenaga medis sebagai garda depan penanganan COVID-19.

Good Doctor dan Pemprov DKI Jakarta pun berkolaborasi dalam memberikan informasi dan sosialisasi terkait perkembangan COVID-19 melalui kegiatan edukasi publik #JakartaTanggapCorona pada saluran komunikasi Good Doctor dan Pemprov DKI Jakarta. Upaya edukasi yang juga menjadi bagian dari program PSBB OK ini akan berjalan mulai hari ini demi menyediakan akses terhadap informasi kesehatan yang tepat dan akurat bagi warga DKI Jakarta.

Latest