Thursday, October 1, 2020
Home News Desain dan Kamera jadi Daya Tarik Oppo Reno4

Desain dan Kamera jadi Daya Tarik Oppo Reno4

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo Reno4 mencatatkan penjualan yang tinggi di kota Bandung dan menjadi seri Reno yang paling laris. Desain yang menarik dan fitur kamera menjadi daya tarik perangkat ini.

“Faktor utama konsumen di kota Bandung memilih perangkat Reno4 adalah dari segi desain. Oppo Reno4 hadir dengan desain yang sangat tipis, ringan serta pilihan warna yang menarik,” ungkap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia

Warna space black yang hadir dengan perpaduan gradasi warna hitam serta monogram logo pada bagian bawah menurut Aryo menarik minat konsumen muda Bandung yang memiliki selera desain tinggi.

Faktor lain yang juga memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini menurut Aryo adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market Oppo yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih Oppo Reno4.

Hal ini diamini oleh Shisilia Cimot, salah satu pembeli Oppo Reno4 di kota Bandung. Menurutnya fitur kamera di Oppo Reno4 mampu menghasilkan foto dan video yang bisa menunjang pekerjaannya.

“Performanya juga bagus, Reno4 punya RAM dan ROM yang besar, jadi kalau melakukan pekerjaan pakai aplikasi bisa cepat,” ujarnya.

Sementara itu bagi Angel, yang juga salah satu pembeli Reno4 saat pre order digelar, peragkat ini bisa untuk membuat sosial media penggunanya jadi menarik.

“Banyak fitur menarik di Reno4 seperti AI color portrait dan video RGB yang bisa bikin gambar berwarna sementara latarnya jadi hitam putih. Gambarnya jadi keren kalau buat di sosial media,” ungkapnya.

Angel yang mengaku mempunyai sedikit keahlian editing gambar mengaku fitur ini sangat membantu karena kalau dilakukan pengeditan secara manual akan memakan waktu yang lama.

Latest