Monday, September 21, 2020
Home Smartphone Bocoran iPhone 12 Pro Max Konfirmasi Lidar

Bocoran iPhone 12 Pro Max Konfirmasi Lidar

-

Jakarta, Selular.ID – Bocoran mengenai iPhone 12 terus beredar. Kali ini seorang leaker populer mengunggah hasil tangkapan layar yang berisi informasi baru.

Dalam unggahannya, iPhone 12 Pro Max dilaporkan datang dengan kemampuan layar 120Hz. Informasi ini menyusul usai beredarnya kabar mengenai iPhone 12 yang tak akan membawa kemampuan tersebut, lantaran masalah pasokan.

Lebih lanjut, bocoran screenshpt diduga berasal dari iPhone 12 Pro Max Production Validation Prototype (PVT). Dengan kata lain, perangkat ini merupakan hasil produksi secara massal yang keluar dari jalur perakitan usai diproses dengan kecepatan penuh.

Sehingga, seharusnya produk menggambarkan hardware dan software yang mendekati dengan hasil akhir iPhone 12. Jika diteliti lebih lanjut, tangkapan layar (Screenshot) ini menampilkan menu camera dengan tuas yang memiliki label Enable Camera Features.

Baca juga: iPhone 12 Akan Gunakan Chipset A14 Bionic

Itu berguna untuk mengaktifkan fitur Lidar dengan kamera baru. Selain tuas Lidar, tersedia juga berbagai fitur fotografi lainnya, seperti mode malam, reduksi noise, perekaman video, kemampuan zoom, serta mode lain.

Sebelumnya Apple sudah menghadirkan teknologi Lidar ini di iPad Pro 2020 yang baru saja mereka rilis. Maka dari itulah ada kemungkinan besar teknologi ini juga akan mereka terapkan di iPhone seri baru buatannya yang akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2020 ini.

Latest