Saturday, August 15, 2020
       
Home Smartphone Huawei Nova Terbaru Siap Masuk Indonesia

Huawei Nova Terbaru Siap Masuk Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menghadirkan Seri P40 yang premium di tanah air, Huawei segera merilis Nova Series terbaru untuk pengguna muda, tanpa mengungkap tipenya.

Huawei mengklaim, sejak awal kemunculannya pada tahun 2016 hingga saat ini, Nova Series telah memiliki lebih dari 125 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan dengan menargetkan konsumen generasi muda, Seri Huawei Nova terbaru ini dibalut dengan desain yang trendi.

“Seri terbaru Huawei Nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli dan siap membawa seri Nova ke level berikutnya,” ungkap Fisher.

Sebelumnya, di Indonesia sejumlah seri Nova telah mewarna market smartphone mid range. Huawei Nova 2i, Nova 3i, dan Nova 5T yang diluncurkan tahun 2019 kemarin.

Seri Huawei Nova terbaru akan segera diluncurkan di Indonesia pada tanggal 13 Juli 2020 mendatang.

Huawei Nova 7 SE

Di kancah global, perusahaan baru saja menghadirkan Nova 7 SE di Filipina. Perangkat memiliki nama berbeda di pasar Eropa, yakni Huawei P40 Lite 5G. Ya, ponsel sudah mengusung jaringan 5G.

Nova 7 SE dilengkapi layar FHD+ IPS 6,5 inci dengan potongan punch-hole untuk kamera selfie 16MP. Perangkat membawa kamera utama 64MP di bagian belakang bersama kamera ultrawide 8MP dan dua kamera 2MP untuk data kedalaman dan foto makro.

Di bawah kerangka, bersemayam Kirin 820 5G dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas melalui kartu memori NM Huawei.

Baterai masuk pada 4.000mAh dengan pengisian kilat 40W (mengisi 70% dalam 30 menit), dan ponsel mengadopsi EMUI 10.1 di atas Android tanpa Google Play Services.

Huawei Nova 7 SE adalah model paling terjangkau dari tiga model Nova 7. Hadir dalam warna hijau, hitam dan silver, perangkat dijual seharga PHP 20.000 atau setara Rp5,9 juta.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest