Sabtu, Oktober 31, 2020
Beranda Games Call of Duty Mobile Kehadiran Lokasi Baru

Call of Duty Mobile Kehadiran Lokasi Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka mendukung aksi protes atas perlakuan rasisme di Amerika Serikat menyusul tragedi George Floyd, Activision sebagai publisher game Cal of Duty (COD), memutuskan untuk menunda season baru dari COD Mobile.

Meski belum ditentukan lebih lanjut mengenai jadwal peluncuran update untuk game tersebut, informasi seputar konten baru yang akan hadir sebenarnya sudah diungkap akun resmi Activision di Reddit.

Salah satu konten baru yang akan hadir adalah pengembangan peta untuk mode permainan battle royale. Selain itu, pembaruan ini sekaligus menandakan musim anyar di COD Mobile.

Dikutip dari Game Spot, map battle royale bakal mendapatkan beberapa penambahan lokasi, di antaranya adalah  Black Market, Downtown, Frigid Wetland, Harbor, Heat, Sanitarium, dan Ski Town.

Baca Juga :Fantastis, Call of Duty Raup Untung Rp7,5 Triliun Selama WFH

Tidak hanya itu akun resmi Call of Duty juga sudah mengonfirmasi kehadiran map Gulag dari seri Warzone di season terbaru COD Mobile nantinya, mungkin saja beberapa fitur mekanik Warzone akan dihadirkan juga karena sesuai dengan tema Radioactive yang diusung.

Namun yang pasti, Call of Duty sedang menggalakkan kampanye anti rasisme di semua serinya, bahkan Modern Warfare dan Warzone sudah lebih dulu menunjukkan hal tersebut dengan menyematkan slogan “Black lives matter” di dalam gamenya. Kemungkinan besar hal serupa bakal terjadi di COD Mobile.

.

Latest