Beranda Smartphone Samsung Galaxy Fold 2 Sudah Diproduksi Massal

Samsung Galaxy Fold 2 Sudah Diproduksi Massal

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy Fold 2 diprediksi akan meluncur sekitar Agustus 2020. Namun, kali ini perusahaan dilaporkan telah memulai produksi massal smartphone Galaxy Fold 2.

Dengan begitu, Galaxy Fold 2 diperkirakan meluncur lebih awal dari prediksi yaitu pada Juni 2020. Samsung kabarnya bakal menggunakan UTG (kaca ultra-tipis) yang digunakan di Galaxy Z Flip di Fold 2. UTG dianggap lebih unggul dari CPI (transparan polimida) yang ada di Galaxy Fold sebelumnya.

Perangkat juga disebut-sebut mengusung layar Dynamic AMOLED LTPS luar yang lebih besar, 6,23 inci. Panel layar juga akan menampilkan potongan punch-hole dengan dukungan 60Hz.

Baca juga: Ini Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

Samsung juga membawa peningkatan bodi layar dari sebelumnya. Sebagai perbandingan, Galaxy Fold seri terdahulu memiliki layar luar 4,6 inci dan layar fleksibel bagian dalam 7,3 inci.

Galaxy Fold 2 juga tersedia dalam varian 4G dan 5G. Keduanya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 SoC. Kabarnya, Ada rumor bahwa Fold 2 bakal diluncurkan bersama Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20+ di acara Unpacked-nya pada bulan Agustus.

Namun, sejauh ini masih sekedar rumor yang beredar, meski kadang tak meleset. Kita tunggu saja.

Artikel Terbaru