Beranda News Rumour Ini Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

Ini Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

-

Jakarta, Selular.ID – Sebagai salah satu flagship, Samsung Galaxy Note 20 menjadi ponsel yang cukup ditunggu-tunggu pengguna sepanjang 2020. Kali ini, bocoran terbaru mengungkap desain sekaligus spesifikasi milik Note 20.

Render ini berasal dari leaker terkenal @OnLeaks yang bekerja sama dengan pembuat case telepon Pigtou, dikutip dari The Verge, Rabu (27/5). Bocoran ini tampak tidak jauh berbeda dengan Galaxy S10 dan Note 10 sebelumnya.

Galaxy Note 20

Fitur yang paling jelas adalah tampilan yang besar, hampir ujung-ke-ujung, dengan bezel melengkung, sisi miring, dan guntingan lubang kecil untuk kamera selfie yang hampir identik dengan desain 2019.

Tepi atas dan bawah juga terlihat sama dengan Note 10 Plus, dengan grille speaker, port pengisian daya, dan ruang untuk stylus S Pen khas Samsung.

Baca juga: Samsung Umumkan Chip Exynos 880 dengan Modem 5G Bawaan

Soal ukuran, Note 20 Plus dilaporkan akan sedikit lebih besar dari 10 Plus, dengan layar 6,9 inci, bukan layar AMOLED 6,8 inci tahun lalu. Selain itu, ponsel juga memiliki dimensi yang sedikit lebih panjang tetapi lebih tipis, dengan lebar keseluruhan yang sama yakni, 77.2mm, dan tebal 7.6mm.

Namun, perubahan yang paling mencolok adalah modul kamera di bagian belakang perangkat, yang jauh lebih besar dari pada Note Plus 2019. Ini juga mirip dengan sistem kamera pada Galaxy S20 Ultra tahun ini, yang sangat dirancang untuk memamerkan kemampuan fotografi Samsung.

Kendati begitu, sejauh ini Samsung masih belum merilis spesifikasi secara resmi. Kabarnya, Samsung akan meluncurkan Note 20 pada bulan Agustus, yang kemungkinan akan digelar secara online di tengah pandemi Covid-19.

Artikel Terbaru