Wednesday, June 3, 2020
Home News Pekan Depan Apple Kembali Buka Toko di Amerika Serikat

Pekan Depan Apple Kembali Buka Toko di Amerika Serikat

-

Jakarta, Selular.ID – Toko Apple di sejumlah negara sebelumnya ditutup pada awal Februari, sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus corona, termasuk toko Apple di Amerika Serikat.

Seiring dengan meredanya pandemi di beberapa negara bagian Amerika Serikat membuat Apple akan kembali membuka tokonya di empat bagian negara Amerika Serikat mulai minggu depan.

Dilaporkan Cnet, negara-negara tersebut yakni Idaho, South Carolina, Alabama, dan Alaska.

Juru bicara Apple menuturkan, pihaknya
bersemangat untuk membuka kembali toko di Amerika Serikat minggu depan. Tidak hanya itu, Apple sekarang ini tengah mengevaluasi pembukaan kembali toko ritelnya berdasarkan kasus per kasus, dan kemungkinan banyak lokasi toko di daerah padat penduduk akan tetap ditutup untuk beberapa waktu

Pada lokasi toko yang akan segera di buka, Apple akan menerapkan sejumlah langkah untuk mempertahankan ambang batas keamanan tertentu dalam menghadapi virus corona.

Seperti membatasi jumlah pembeli yang dapat berada di toko pada waktu tertentu. Apple juga akan melakukan pemeriksaan suhu untuk karyawan dan pembeli.

Baca Juga :Apple Akan Gelar WWDC Secara Online Bulan Depan

Juru bicara juga mengingatkan kendati toko dibuka, dia mengatakan bahwa sebaiknya pelanggan membeli secara online untuk pengiriman tanpa kontak atau penjemputan di dalam toko.

Sebelumnya di saat pandemi, Apple mengarahkan pelanggan ke website support untuk mendapatkan pelayanan pelanggan berupa telepon ataupun berbasis web sebagai pengganti toko.

TERBARU

Sony Tunda Acara PS5

Jakarta, Selular.ID - Usai mengumumkan bakal menggelar acara PS5  pada 5 Juni, kini Sony...

Epic Game Gratiskan Sludge Life Selama Setahun

Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya Epic Game bagi-bagi gratis game GTA V, Civilization VI,...

LG Velvet Tersedia di Pasar Eropa

Jakarta, Selular.ID - Setelah beberapa kali merilis video promosi, LG Velvet akahirnya diluncurkan di...

Latest