Beranda News Oppo Ajak Pelanggan Daftarkan Smartphone Barunya untuk Berdonasi

Oppo Ajak Pelanggan Daftarkan Smartphone Barunya untuk Berdonasi

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo Indonesia melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata dengan melibatkan konsumen untuk ikut berpatisipasi melakukan donasi.

“Caranya, dengan mendaftarkan perangkat smartphone OPPO yang dibeli melalui tautan https://oppomobile.id/sejernihdepanmata. Setiap perangkat yang terdaftar melalui situs ini akan dikonversikan dalam bentuk donasi,” ujar Aryo Meidianto Aji, Public Relations Manager Oppo Indonesia.

Donasi ini disampaikan Aryo berlaku untuk pembelian seluruh seri perangkat smartphone Oppo pada periode 1 – 31 Mei 2020. Seluruh donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui lembaga Dompet Dhuafa.

Untuk berpatisipasi dalam kampanye ini, konsumen diarahkan menuju situs https://oppomobile.id/sejernihdepanmata/ . Disana konsumen diminta untuk mengisi data diri berupa nama, nomor WhatsApp dan juga memasukan nomor IMEI dari perangkat yang baru dibeli. Ketika sudah terdaftar, Oppo akan mengirimkan validasi keikutsertaan donasi konsumen melalui nomor WhatsApp resmi Oppo Indonesia 0815-955-0000.

Oppo telah memulai inisiasi kampanye #SejernihDepanMata dengan mendonasikan bantuan berupa paket sembako melalui lembaga Dompet Dhuafa pada 22 April yang lalu. Paket sembako ini akan disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan dan terdampak oleh pandemik COVID-19 pada wilayah Jabodetabek.

Tidak berhenti di situ saja, komitmen Oppo dalam donasi dilanjutkan dengan mengadakan program #AuctionAtHome Bersama OPPO. Program yang berjalan mulai 27 April ini merupakan lelang perangkat Reno3 Pro yang keseluruhan hasil lelangnya akan di donasikan melalui Dompet Dhuafa.

Kali ini Oppo mengharapkan keikutsertaan konsumen untuk ikut membantu masyarakat yang terdampak pandemic COVID – 19. Vendor smartphone ini menyadari nilai bantuan yang diberikan jika dikonversikan secara nominal tidaklah terlau besar. Namun, yang Oppo harapkan adalah konversi pembelian perangkat dari konsumen ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pada situasi seperti ini.

Kedepannya, Oppo akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan pemerintah Indonesia. Nantinya akan lebih banyak lagi melibatkan partisipasi konsumen untuk saling menolong satu sama lain.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait