Friday, May 29, 2020
Home News Rumour Ini Ponsel Misterius Realme yang Punya Skor AnTuTu Tinggi

Ini Ponsel Misterius Realme yang Punya Skor AnTuTu Tinggi

-

Jakarta, Selular.ID – Rumor mengenai perangkat baru Realme sudah banyak beredar. Perangkat bernomor model RMX2072 kini muncul dengan skor AnTuTu tinggi.

Merangkum dari Gizmochina (8/5), Perangkat memperoleh skor lebih dari 600.000 di AnTuTu yang merupakan indikasi bahwa itu didukung oleh chipset Snapdragon 865. Nomor modelnya mirip dengan Realme X3 (RMX2141) yang disertifikasi oleh TENAA beberapa minggu lalu.

Sehingga, model ini diduga merupakan Reame X3 Pro. Lebih lanjut, berdasarkan skor memori benchmark AnTuTu, perangkat akan dilengkapi dengan penyimpanan UFS 3.1 dibandingkan dengan penyimpanan flash UFS 3.0 pada X2 Pro.

Sementara, bocoran dari akun @IceUniverse mengatakan bahwa perangkat ini termasuk ponsel gaming. Di sisi desain, ponsel pintar disebut memiliki tampilan layaknya smartphone misterius Realme yang bocor pada bulan April lalu, dengan dibekali garis vertikal khas di tengah-tengah punggungnya. Dilengkapi dengan stripe, kamera belakang tiga dan logo Realme.

Sayangnya, belum banyak detil spesifikasi yang terungkap. Perlu diingat juga bahwa ini masih sekedar prediksi, walau kadang tak sepenuhnya meleset.

Beralih ke ponsel Realme lainnya yang terungkap di Geekbench, yakni Realme X3 Superzoom. Dalam daftar spesifikasi di Geekbench, Realme X3 SuperZoom memiliki nama model RMX2086. Diketahui, smartphone ini menggunakan motherboard dengan nama “msmnile”.

Baca juga: Realme Akan Rilis Smartphone Baru Berbekal Layar 120Hz di Indonesia

Kabarnya, ponsel pintar itu dibekali baterai 4.200mAh. Sedangkan fitur charging-nya menggunakan pengisi daya cepat 30W, yang diduga merupakan salah satu varietas VOOC Oppo.

Tak hanya itu, smartphone tersebut dikabarkan mengemas beberapa kemampuan kamera zoom canggih berkat kamera telephoto yang menawarkan kemampuan zoom hingga 20 kali. Detail spesifikasi lainnya, Realme X3 SuperZoom punya ‘otak’ Snapdragon 855+ dipadukan dengan RAM 12GB.

Sayangnya, belum diketahui tanggal pasti peluncuran Realme X3 Pro dan X3 Superzoom.

TERBARU

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Samsung Galaxy Fold 2 Sudah Diproduksi Massal

Jakarta, Selular.ID - Samsung Galaxy Fold 2 diprediksi akan meluncur sekitar Agustus 2020. Namun,...

Youtube Sajikan Tombol Skip Video Berdurasi Panjang

Jakarta, Selular.ID - Pengguna YouTube kini bisa dengan mudah melompat ke bagian video yang...

Latest