Monday, May 25, 2020
Home News Realme Akan Rilis Smartphone Baru Berbekal Layar 120Hz di Indonesia

Realme Akan Rilis Smartphone Baru Berbekal Layar 120Hz di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah menghadirkan Ultra Smooth Display 90Hz ke flagship killer realme X2 Pro dan realme 6 Series di segmen mid-range. Kali ini, realme baru saja mengonfirmasi bahwa mereka siap menghadirkan teknologi layar yang lebih canggih dengan refresh rate 120Hz untuk menetapkan standar baru disegmennya.

Rencananya, ponsel pintar berbekal layar 120Hz akan diperkenalkan di Indonesia pada akhir kuartal kedua atau awal kuartal ketiga 2020. Teknologi layar 120Hz menjadi awal merevolusi pengalaman menyentuh dan menggunakan layar di segmennya.

Selain itu, layar 120Hz ini akan menawarkan pengalaman baru dalam melihat konten multimedia atau bermain game di layar smartphone. Pergerakan layar juga akan terasa lebih halus serta respon layar akan menjadi sangat akurat.

Baca juga: Realme Ajak Komunitas dan Pelanggan #BerbagiBarengrealme

Menurut Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, menjelaskan bahwa hal itu terjadi berkat layar 120Hz yang memiliki performa dua kali lebih cepat dari panel layar 60Hz, dan 4x lebih cepat dari TV lama dengan refresh rate 30Hz.

Waktu penyajian gambar yang lebih cepat berarti layar memiliki latensi yang lebih rendah, karena setiap piksel layar di-refresh terus-menerus.

“Teknologi layar canggih ini akan diadopsi ke smartphone yang akan diperkenalkan ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Kami juga ingin anak muda Indonesia merasakan Trendsetting Technology sesegera mungkin dimana teknologi ini masih jarang diterapkan.” imbuh Palson, melalui siaran pers, Rabu (6/5).

Jadi, smartphone mana yang akan diluncurkan realme dengan teknologi layar 120Hz di Indonesia?

Sayangnya, Realme masih enggan membocorkan seri dari ponsel tersebut. Namun, biasanya menjelang waktu peluncuran akan terungkap smartphone apa yang bakal dirilis oleh Realme. Kita tunggu saja.

TERBARU

Sampaikan Ucapan Lebaran Lewat Stiker WhatsApp, Ini Caranya

Jakarta, Selular.ID - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan ucapan lebaran. Biasanya, mayoritas...

XL Axiata Ajak Mudik Secara Virtual

Jakarta, Selular.ID - Merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia menjadikan XL Axiata membuat inisiatif mudik...

Pengguna Zoom di China, Akan Dibatasi

Jakarta, Selular.ID - Sejak pandemi covid-19, aktivitas yang biasa dilakukan diluar rumah, sementara waktu...

Latest