Sunday, June 7, 2020
Home News Realme Ajak Komunitas dan Pelanggan #BerbagiBarengrealme

Realme Ajak Komunitas dan Pelanggan #BerbagiBarengrealme

-

Jakarta, Selular.ID – realme mengajak anak muda untuk bersimpati pada mereka yang kurang beruntung melalui #BerbagiBarengrealme. Tidak hanya itu, realme juga mengajak komunitas dan pelanggan untuk menularkan jiwa kemanusiaan yang suka berbagi kepada orang-orang di sekitar mereka. #BerbagiBarengrealme akan membawa kebaikan tidak hanya bagi pengguna realme, tetapi juga bagi masyarakat sekitar.

Tidak seperti kebanyakan bentuk donasi pada umumnya, realme memiliki cara yang berbeda untuk turut serta berbagi kebaikan. Mengangkat tema “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui”, #BerbagiBarengrealme berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan. Dilakukan dengan memberikan modal kepada warteg untuk beroperasi dan memproduksi makanan yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), tiap pembelian satu buah realme C2, pelanggan akan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk masyarakat yang kesulitan. realme berpartisipasi dalam program Operasi Makan Gratis (OMG) milik lembaga non-profit tersebut.

ACT adalah lembaga donasi terkemuka yang memiliki spesialisasi dalam reaksi cepat terhadap bencana, termasuk pandemi seperti ini. Mereka juga berpengalaman dalam bekerja dengan perusahaan-perusahaan besar dan menangani donasi mereka untuk berbagai kasus.

realme C2 adalah salah satu produk terlaris dari realme. Berkat berbagai keunggulan yang dihadirkannya, realme C2 menjadi smartphone Entry-Level King di Indonesia dan smartphone untuk setiap masyarakat Indonesia karena selalu terjual habis di setiap flash sale-nya.

Dengan keberadaan dual camera, maka pengguna dapat menghasilkan foto bokeh yang lebih presisi karena bantuan kamera depth. realme C2 pun menyediakan kapasitas baterai 4000mAh untuk waktu penggunaan yang lebih lama. Sebagai salah satu smartphone terlaris dengan harga terbaik di kelasnya, realme C2 akan menjadi media terbaik untuk berdonasi selama bulan Ramadan.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah dan menyenangkan melalui #SilaturealmeDeals. Dalam kesempatan ini, realme C2 (3GB/32GB) bisa didapatkan dengan harga khusus, begitu pula smartphone realme 5i (3GB/32GB) dan realme XT (4GB/128GB). Tidak hanya itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian produk realme selama program berlangsung.

#SilaturealmeDeals diadakan di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5 – 7 Mei dan 11 – 13 Mei. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan produk dan mendapatkan kebaikan dari #SilaturealmeDeals melalui WhatsApp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui nomor +62 856 00000 721.

TERBARU

Meluncur Lusa, Ini Perkiraan Harga Redmi Note 9 dan...

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi mengonfirmasi produk terbaru segera rilis di Indonesia. Melalui media sosial,...

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Latest