spot_img
BerandaNewsRumouriPhone 9 Muncul di Toko Online Cina

iPhone 9 Muncul di Toko Online Cina

-

Jakarta, Selular.ID – Jon Prosser, seorang leaker, baru – baru ini mengklaim bahwa Apple akan secara resmi meluncurkan perangkat iPhone 9 dalam waktu dekat, tepatnya pada 15 April mendatang.

Smartphone terbaru dari Apple, iPhone 9, seharusnya tiba pada Maret 2020 lalu, namun karena pandemi Covid-19, peluncurannya harus mundur.

Terkait peluncurannya, dilaporkan Hindustan Times, sekarang ponsel tersebut muncul di toko daring JD.com Cina yang menjadi tanda kemungkinan peluncurannya dalam waktu dekat.

Menariknya, ada hal baru terungkap pada halaman referensi perangkat JD.com menyebutnya sebagai iPhone 9, bukan sebagai iPhone SE II yang digembar-gemborkan sebelumnya.

Namun, di halaman placeholder tidak merujuk spesifikasi apa pun (di luar tanpa 5G dan penggunaan konektor Lightning), juga tidak menentukan tanggal peluncuran.

Meskipun sudah terpampang di situsnya, JD.com tidak menyertakan spesifikasi lengkap soal smartphone murah dari Apple tersebut. Bahkan, JD.com tidak terang-terangan memperlihatkan wujud iPhone 9 tersebut.

Website-nya malah menyembunyikan iPhone itu dalam penutup kain berwarna merah. Satu-satunya petunjuk adalah tulisan Apple iPhone 9 disertai aksara Hanzi khas bahasa China.

Dengan kemunculan di ecommerce tersebut, menujukan bahwa iPhone yang digadang-gadang bernama iPhone SE 2 ini akan meluncur dengan nama iPhone 9.

Untuk spesifikasinya, iPhone SE 2 atau iPhone 9 ini akan rilis dengan desain mirip iPhone 8. Smartphone diprediksi didukung dengan komponen yang lebih baru seperti prosesor A13 Bionic, yang ada di iPhone 11.

Baca Juga :iPhone 9 Bakal Meluncur pada 15 April?

Untuk harganya, dikabarkan iPhone SE 2 bakal dibanderol di bawah 399 dolar AS atau sekitar Rp 5,4 juta untuk varian memori 64 GB dan 450 dolar AS atau sekitar Rp 6,2 juta untuk varian 128 GB.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru