Wednesday, May 27, 2020
Home Apps Call of Duty: Mobile Gelar Turnamen Esport Berhadiah Rp16 Miliar

Call of Duty: Mobile Gelar Turnamen Esport Berhadiah Rp16 Miliar

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar baik bagi kalian yang hobi bermain Call of Duty: Mobile. Activision selaku pengembang gim tersebut baru saja menggelar turnamen Esport Call of Duty: Mobile dengan total hadiah sebesar Rp16 Miliar.

Babak kualifikasi akan digelar secara online dimulai pada 30 April dan akan berlangsung hingga 24 Mei. Bagi kalian yang tertarik, syaratnya harus berpangkat veteran atau diatasnya dalam mode multiplayer.

Selain itu, pemain harus menghasilkan setidaknya 80 poin pada sepuluh game pertama setiap pekannya, sebagaimana dilansir dari Engadget, Kamis (23/4).

Jika semua syarat telah terpenuhi, pemain bisa lolos ke babak selanjutnya. Dalam turnamen kali ini, Activision juga melarang pemain menggunakan perangkat pendukung, baik berupa kontroller hingga emulator desktop.

Baca juga: Laris, Call of Duty: Warzone Capai 50 Juta Pemain

Kebijakan ini diterapkan Activision guna menjaga tingkat permainan tetap fair diantara para pemain. Developer gim tersebut berjanji bakal mengungkap detil lebih lanjut, baik berupa hadiah maupun kualifikasi setiap babaknya dalam beberapa Minggu ke depan.

Semua pemain yang memenuhi syarat akan mendapatkan in-game hadiah untuk pendaftaran dan bermain setiap pekan. Bagi kalian yang tertarik, bisa melihat informasi lebih lanjut pada akun sosial media resmi Call of Duty: Mobile, atau melalui link berikut ini.

TERBARU

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Samsung Umumkan Chip Exynos 880 dengan Modem 5G Bawaan

Jakarta, Selular.ID - Mengekor Qualcomm dan MediaTek yang lebih dulu memperkenalkan chipset 5G kelas...

Smartphone 5G Redmi 10X Dirilis Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - Sub-brand Xiaomi, Redmi, meluncurkan tiga ponsel terbaru di seri 10X, yakni...

Latest