Beranda News Rumour AirPods Baru Diprediksi Meluncur Bulan Depan

AirPods Baru Diprediksi Meluncur Bulan Depan

-

Jakarta, Selular.ID – Apple dikabarkan bakal merilis AirPods versi terbaru pada bulan depan. Kabar ini muncul usai brand teknologi tersebut merilis iPhone SE secara global.

Bocoran ini didapat dari Jon Prosser selaku Analis teknologi melalui tweet-nya. Jon memprediksi bahwa Apple siap meluncurkan perangkat AirPods bersama dengan MacBook Pro 13. Sayangnya belum banyak informasi mengenai MacBook Pro 13. Namun, Earbuds milik Apple disebut tak akan mendukung Active Noise Cancellation atau Transparency mode.

AirPods disebut merupakan versi Lite akan hadir dengan customizable tips, tahan air dan, serta charging case, sebagaimana dikutip dari Phonearena, Senin (20/4). Dengan begitu, harga yang ditawarkan juga diprediksi lebih murah dari versi sebelumnya.

Baca juga: Alasan Apple Hentikan Penjualan iPhone 8 dan 8 Plus

Tak hanya itu, Jon juga menyebut bahwa Apple berencana merilis headphone over-the-ear premium baru selama streaming WWDC pada Juni mendatang. Sebelumnya, Airpods BeatsX-esque juga diperkirakan bakal meluncur diantara Oktober-September.

Hal ini tak heran jika Apple lebih banyak merilis AirPods. Pasalnya, AirPods termasuk salah satu perangkat Apple yang populer. Terbukti, rantai pasokan Apple mengatakan mereka berharap perusahaan mengirim 90 juta pasang AirPods tahun ini meskipun pandemi Covid-19 masih melanda.

Artikel Terbaru