Beranda Buyer's Guide Pengguna Huawei P40 Pro Gratis Langganan Premium di Vidio

Pengguna Huawei P40 Pro Gratis Langganan Premium di Vidio

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk memberi pengalaman yang lebih mendalam bagi penggunanya, Huawei memberikan gratis berlangganan layanan Vidio bagi seribu pegguna Huawei P40 Pro.

Melalui kolaborasi dengan Vidio, yang sudah tersedia di AppGallery, pengguna HUAWEI P40 Pro tersebut akan mendapatkan Voucher Premiere Platinum tiga Bulan dari Vidio untuk menikmati konten eksklusif seperti Gundala dan film pemenang Oscar, Parasite.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, perusahaan memahami bagaimana kolaborasi adalah kunci di era digital ini. Konsumen tidak dapat menikmati konten digital tanpa perangkat yang tepat, dan Huawei membutuhkan konten berkualitas tinggi untuk melengkapi fitur unggulan kami.

“Untuk merayakan HUAWEI P40 Pro kami yang baru diluncurkan, kami berkolaborasi dengan Vidio untuk memberi pengguna kami pengalaman yang lebih mendalam,” katanya.

Vidio merupakan platform streaming video terlengkap di Indonesia di mana pengguna dapat menonton semuanya, kapan saja, di mana saja. Di Vidio, pengguna dapat menonton saluran TV lokal, internasional, film, serial tv, dan video menghibur dan menarik lainnya.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio pun menambahkan, sebagai layanan streaming video, pihaknya memahami betapa pentingnya saat ini untuk dapat menikmati konten yang Anda sukai kapan saja, di mana saja.

“Itulah mengapa kami berkolaborasi dengan Huawei, tidak hanya untuk membawa aplikasi kami ke AppGallery, tetapi juga untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen pengguna HUAWEI P40 Pro,” ungkap Rezki.

Untuk menukarkan Voucher Premiere Platinum 3 Bulan dari Vidio, pengguna HUAWEI P40 Pro dapat mengunjungi Huawei Member Center. Mereka harus masuk dengan akun Huawei ID mereka dan secara otomatis akan mendapatkan voucher. Voucher dapat digunakan dalam aplikasi Vidio yang tersedia di AppGallery.

Artikel Terbaru