Friday, July 10, 2020
Home Buyer's Guide Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Reno3 di Indonesia

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Reno3 di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo akhirnya resmi memboyong Reno3 di Indonesia. Melalui Reno3, Oppo berupaya memberikan definisi baru mobile photography kepada pengguna dengan harga yang cukup terjangkau bagi kalangan bisnis.

“Seperti pada Reno3, dimana kami selalu mengumpulkan feedback konsumen di Indonesia untuk membangun sebuah produk yang memiliki kemampuan fotografi sesuai dengan apa yang mereka gunakan dalam kesehariannya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, Selasa (17/3/2020).

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Reno3 unggul dengan lensa Quad Camera 48MP. Menariknya, foto yang dihasilkan layaknya beresolusi 108MP. Hal ini karena telah didukung oleh sensor 108MP, yang bekerja dengan menggabungkan beberapa foto yang dikumpulkan kamera, dan mengkalibrasi warna sehingga foto bisa kaya warna.

Harga dan Spesifikasi Reno3

Lensa lainnya disusun secara vertikal, yaitu lensa Telefoto 13MP dan Ultrawide Angle 8MP, lensa mono 2MP. Dengan paduan tadi, Reno3 memiliki kemampuan 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom. Hal ini juga berlaku pada perekaman video.

Baca juga: Meluncur Besok, Ini Spesifikasi Oppo Reno3

Melengkapi kinerja video, Reno3 memiliki Electronic Image Stabilizer (EIS) melalui fitur Ultra Steady Video 2.0, yang diklaim mampu menghasilkan video dengan mulus tanpa guncangan. Disusul dengan fitur lainnya berupa Video Bokeh, Video Zoom, AI Beauty Mode serta aplikasi editing video, Soloop.

Khusus desain, Oppo masih mengusung panel AMOLED berukuran 6,4 inci. Ponsel pintar ini dikemas dengan tampilan glossy dibagian belakang, sehingga memiliki pantuan holografik. Sementara, dibagian depan, perangkat ini mengadopsi desain ‘water drop’ berbekal 44MP front camera.

Disisi performa, Reno3 ditenagai oleh MediaTek Helio P90 yang dipadukan 8GB RAM dan 128GB ROM. Perangkat ini dibekali 20W VOOC Flash Charge 3.0, yang bisa mengisi dari nol hingga 50 persen dalam waktu 30 menit. Untuk audio,Oppo menyematkan speaker Dolby Altmos yang telah teruji kualitasnya.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Oppo Reno3 dijual dengan harga Rp5.1999.000. Ponsel pintar itu menawarkan dua opsi warna, Hitam dan Putih. Bagi Anda yang tertarik bisa mulai memesannya pada periode 17 s/d 26 Maret 2020 dengan keuntungan mendapatkan hadiah berupa speaker bluetooth OASE S3 senilai Rp1 juta.

Oppoi juga memberikan banyak penawaran menarik dan keuntungan bagi konsumen, diantaranya foto kontes berhadiah Rp100 juta selama periode 17 Maret 2020 hingga 14 April 2020. Untuk detail promosi dan informasi lebih lanjut silakan kunjungi oppomobile(dot)id/reno3.

Latest