spot_img
BerandaAppsKhusus Corona, Facebook Gratiskan Iklan bagi WHO

Khusus Corona, Facebook Gratiskan Iklan bagi WHO

-

Jakarta, Selular.ID – Facebook dilaporkan bakal memberikan akses iklan gratis kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Hal ini diklaim dapat memastikan adanya kejelasan informasi terkait dengan Corona dalam platform Facebook.

“Kami memberikan WHO sebanyak mungkin iklan gratis yang mereka butuhkan untuk tanggapan Corona virus mereka, bersama dengan dukungan dalam bentuk barang,” ujar Zuckerberg, melalui situs Facebook, dikutip dari Reuters, Kamis (5/3).

Saat ini, pengguna Facebook dapat mencari informasi mengenai Corona hanya dengan melalui tab pop-up. Nantinya, tampilan pop-up itu bakal membawa pengguna ke akun WHO ataupun otoritas kesehatan setempat untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan Covid-19.

Baca juga: Facebook Rancang Ulang Aplikasi Messenger

Tak sampai disini, Bos Facebook juga berencana untuk menghapus berita palsu ataupun teori konspirasi terkait Corona. Jadi, nantinya penyimpangan informasi itu bakal ditandai oleh otoritas kesehatan, sehingga Facebook bisa mengenalinya.

Lebih lanjut, dalam waktu dekat, ada kemungkinan Facebook bakal menggandeng sejumlah ahli kesehatan serta memberikan dukungan berupa jutaan kredit iklan kepada organisasi kesehatan tersebut. Hal ini terbilang wajar, mengingat penyebaran virus Corona yang sudah memprihatinkan, dan mulai berdampak bagi sejunmlah industri.

Baca juga :  Facebook Akan Ganti Nama Pekan Depan
spot_img

Artikel Terbaru