Wednesday, May 27, 2020
Home News Google Pixel 4a Diyakini Dapat Meluncurkan Aplikasi Lebih Cepat

Google Pixel 4a Diyakini Dapat Meluncurkan Aplikasi Lebih Cepat

-

Jakarta, Selular.ID – Laporan terbaru mengungkapkan Google Pixel 4a akan dapat meluncurkan aplikasi lebih cepat. Berkat memori baru, ponsel akan memungkinkan memuat, memulai, dan menginstal aplikasi lebih cepat.

Seperti dilaporkan Giz China, Informasi baru itu datang langsung dari model prototipe atau pra-seri artinya, kemungkinan dalam beberapa hari terakhir, sebuah video sudah muncul dari Queller sendiri, yang dapat mengungkapkan lebih banyak tentang Pixel 4a baru.

Sebelumnya Pocket Lint memperlihatkan foto yang diduga sebagai Google Pixel 4a. Foto tersebut memperlihatkan, kamera depan yang terletak di bagian pojok layar bagian atas.

Dalam foto tersebut, sensor sidik jari ini ditempatkan di bagian belakang sesuai yang diperkirakan, relatif dekat dengan modul kamera persegi yang dirancang untuk meniru Pixel 4. Kabarnya, hanya terdapat satu kamera, tanpa kamera kedua untuk zoom telefoto, atau ultra-lebar.

Pada varian hitam, tombol power tampak berwarna putih. Ponsel tampaknya memiliki ruang di tepi atas untuk mendukung kabel headphone.

Baca Juga :Wujud Google Pixel 4a Terungkap

Disebutkan, Pixel 4a tidak akan menggunakan hardware facial recognition yang sama dengan Pixel 4. Perangkat akan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang untuk membuka ponsel atau otentikasi pembelian.

Mengenai spesifikasi Google Pixel 4a, disebutkan ponsel ini dilengkapi memori 4GB RAM yang dipasangkan dengan Snapdragon 730 atau bahkan Snapdragon 765 baru. Google Pixel 4a, dikabarkan meluncur Mei 2020.

TERBARU

Kembangkan 5G, Xiaomi Setop Produksi Smartphone 4G

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi dikabarkan tak lagi memproduksi perangkat 4G pada akhir 2020. Hal...

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Latest