BerandaNewsWujud Google Pixel 4a Terungkap

Wujud Google Pixel 4a Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Google mengguncang industri handset tahun lalu dengan merilis Pixel 3a dan Pixel 3a XL, versi menengah dari model andalannya.

Model tersebut terjual sangat baik di pasaran, hal ini menyebabkan banyak orang berspekulasi, bahwa Google akan kembali ke pasar kelas menengah untuk Pixel 4a dan Pixel 4a XL.

Dan spesifikasi seri tersebut pelan – pelan terungkap, yang terbaru Pocket Lint memperlihatkan foto yang disebut – sebut sebagai ponsel dengan fitur punch-hole atau kamera depan yang terletak di bagian pojok layar bagian atas.

Dalam foto tersebut, sensor sidik jari ini ditempatkan di bagian belakang sesuai yang diperkirakan, relatif dekat dengan modul kamera persegi yang dirancang untuk meniru Pixel 4. Kabarnya, hanya terdapat satu kamera, tanpa kamera kedua untuk zoom telefoto, atau ultra-lebar.

Pada varian hitam, tombol power tampak berwarna putih. Ponsel tampaknya memiliki ruang di tepi atas untuk mendukung kabel headphone.

Kabarnya, Pixel 4a tidak akan menggunakan hardware facial recognition yang sama dengan Pixel 4. Perangkat akan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang untuk membuka ponsel atau otentikasi pembelian.

Mengenai spesifikasi Google Pixel 4a, disebutkan ponsel ini dilengkapi memori 4GB RAM yang dipasangkan dengan Snapdragon 730 atau bahkan Snapdragon 765 baru.

Baca Juga :Google Pixel 4a Hanya Membawa Satu Kamera?

Pixel 4a mempertahankan pemindai sidik jari di belakang seperti pendahulunya dan juga memiliki logo “G” di bagian bawah. Ponsel baru ini juga memiliki jack audio di bagian atas sedangkan bagian bawah ada port USB Type-C dan dua kisi-kisi untuk speaker dan mikrofon.

Perangkat ini memiliki tombol di sisi kanan, yaitu tombol power mengambil rona oranye sedangkan tombol volume berwarna sama dengan bodi. Seperti dilaporkan sebelumnya Google Pixel 4a akan diluncuran Mei 2020.

Artikel Terbaru