Saturday, March 28, 2020
Home Devices Apple Daftarkan Dokumen untuk Tablet Baru

Apple Daftarkan Dokumen untuk Tablet Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Apple akan membawa iPad terbaru dan Apple harus mendaftarkan dokumen berisi informasi terkait produk terbarunya kepada Eurasian Economic Commission (EEC).

Pendaftaran dokumen ini dilakukan untuk iPad baru dengan nomor model A2229. Dokumen ini mencatat bahwa produk tersebut merupakan tablet komputer dengan merek Apple, dan menggunakan sistem operasi iPadOS 13.

Apple Insider, menyebutkan, hal ini selaras dengan spekulasi yang berkembang menyebut bahwa Apple akan segera memperkenalkan dua varian iPad Pro baru. Konsumen dilaporkan akan memiliki opsi membeli tablet dengan ukuran layar 11 inci atau 12,9 inci.

Baca Juga :iPad Pro 5G Akan Meluncur Tahun Ini

Model iPad Pro 2020 dilaporkan akan didukung oleh chipset A13X Bionic karya Apple paling bertenaga hingga saat ini. Tablet iPad Pro baru ini diperkirakan akan berbekal modul kamera belakang serupa dengan iPhone 11 Pro.

Kabarnya, panel belakang tablet ini akan berbekal modul berbentuk persegi terdiri dari kamera Wide 12MP, kamera telefoto 12MP, kamera Ultra-wide 12MP dan sensor Time of Flight (ToF). Sensor ToF bertugas mengukur pancaran inframerah yang memantul dari subyek dan kembali ke ponsel.

Latest