Wednesday, May 27, 2020
Home News Analis Percaya Apple Bisa Rilis iPhone 12 pada 2020

Analis Percaya Apple Bisa Rilis iPhone 12 pada 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Menurut laporan sebelumnya, Apple diprediksi bakal batal meluncurkan iPhone 12 pada 2020. Namun, para Ahli percaya bahwa Apple tetap bisa merilis iPhone 12 meski berada di tengah pandemi Corona.

Hal ini dilaporkan dari analis Gene Munster dari Loup Ventures, ia percaya bahwa Apple tampaknya masih berada di jalur untuk peluncuran 2020 iPhone 12, dilansir dari Ubergizmo, Senin (30/3).

Dia mengakui bahwa sementara mungkin akan ada sedikit hambatan untuk smartphone, tetapi analis itu tidak percaya bahwa masalah ini akan memaksa Apple untuk menunda rilis handset.

Baca juga: iPhone 12 Batal Meluncur Tahun ini

Menurut Munster, “Di tengah-tengah rumor keterlambatan iPhone 5G , penting untuk diingat bahwa Apple merencanakan bisnisnya dalam beberapa dekade, bukan per tahun, seperti keuntungan kompetitif jangka panjang yang kurang dihargai.”

“Inti dari keunggulan ini adalah neraca perusahaan, yang memungkinkannya untuk bertahan dari yang tak terduga; mulai dari COVID-19, ke krisis keuangan, atau permintaan awal yang lemah untuk iPhone baru.” sambung pernyataan itu.

Kendati demikian, analis hanyalah memprediksi bagaimana ke depannya, semua keputusan tetap berada pada perusahaan pemilik iPhone tersebut. Namun, tak menutup kemungkinan Apple bakal merilis iPhone 12, mengingat secara bertahap Apple mulai bangkit dari pandemi Covid-19 melalui pembukaan toko resminya di China yang sebelumnya tutup.

TERBARU

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Latest