Saturday, March 28, 2020
Home Apps Traveloka Mandiri Card Sasar Generasi Muda

Traveloka Mandiri Card Sasar Generasi Muda

-

Jakarta, Selular.ID – Bank Mandiri menggandeng Traveloka untuk sasar generasi muda dalam memperkuat bisnis di segmen pariwisata. Kerja sama yang dilakukan adalah Luncurkan Traveloka Mandiri Card berbentuk kartu kredit.

Hery Gunardi, Direktur Consumer & Retail Transaction Bank Mandiri mengatakan, hingga Akhir 2019, dikatakan Hery jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri mencapai 2 juta dengan nilai transaksi finansial mencapai Rp43 triliun, tumbuh 16% dari tahun sebelumnya.

Dari nilai tersebut, transaksi digunakan untuk kebutuhan traveller diperkirakan mencapai 17%. “Kolaborasi kami dengan Traveloka sejalan dengan komitmen Bank Mandiri untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen serta turut mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, terlebih untuk mendorong konsumen untuk menjelajahi Indonesia, terutama 10 destinasi wisata Bali Baru,” ujar Hery.

Dikatakan Hery, melalui kolaborasi ini, para traveller dapat memanfaatkan berbagai keuntungan lebih untuk mengeksplorasi berbagai tujuan wisata baik di dalam maupun luar negeri. Pasalnya, pariwisata merupakan salah satu sektor utama yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia secara berkelanjutan.

“Dan sektor ini terus berkembang, dan melalui kolaborasi dengan Traveloka ini, yakin dapat memperkuat dan meningkatkan pangsa pasar di sektor yang sedang berkembang ini,” kata Hery lagi.

Dia menambahkan, melalui kartu kredit co-brand ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan komposisi pembiayaan traveller di bisnis ini menjadi 20% sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis kartu kredit Mandiri di kisaran 10% pada akhir tahun 2020.

Sementara itu, Henry Hendrawan, President, Traveloka Group Operations mengatakan kemitraan Traveloka dengan Bank Mandiri memungkinkan Traveloka untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna Traveloka Mandiri Card, dengan tujuan utama untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup mereka.

“Melalui Traveloka Mandiri Card, pengguna tidak hanya dapat memperoleh lebih banyak Traveloka Poin, tetapi juga dapat menikmati promosi eksklusif dan beragam produk yang dapat ditukarkan dengan Traveloka Poin. Dengan penawaran yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, Traveloka Mandiri Card dapat dikategorikan sebagai kartu yang khusus dirancang bagi generasi milenial Indonesia,” ujar Henry.

Henry juga mengungkapkan bahwa Traveloka bangga dapat menjalin kemitraan dengan Bank Mandiri sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi pelosok Indonesia dengan memanfaatkan Traveloka Poin.

Baca Juga :Perkuat Segmen Gaya Hidup Digital, Traveloka Lakukan Inisatif Pengembangan

“Kami berharap kolaborasi ini juga dapat menarik konsumen generasi milenial di Indonesia untuk sepenuhnya memanfaatkan produk dan jasa perbankan,” tambah Henry.

Disebutkan, Traveloka Mandiri Card hadir dengan berbagai keuntungan bagi para pengguna, termasuk kesempatan lebih banyak mendapatkan Traveloka Poin untuk berbagai transaksi belanja dimana saja, baik untuk produk-produk Traveloka maupun produk lain di luar Traveloka (di seluruh merchant online dan offline). Dua kali lipat perolehan Traveloka Poin untuk pembelian produk tiket pesawat dan hotel di Traveloka mekanisme penukaran poin yang fleksibel, gratis asuransi perjalanan dan perlindungan pembelian; serta keuntungan lainnya dengan lebih banyak pengalaman yang bermanfaat.

Latest