BerandaNewsiPhone 9 Hadir Lebih Cepat di Korea

iPhone 9 Hadir Lebih Cepat di Korea

-

Jakarta, Selular.ID – Sebuah operator seluler nasional di Korea Selatan, Korea Telecom (KT) menyebut iPhone 9 akan segera dirilis.

KT adalah satu dari tiga operator seluler utama di Korea. Dalam foto memperlihatkan promo iPhone 9 lengkap dengan AirPods. Begitu pula dengan Galaxy S20 plus Galaxy Buds. Informasi promo tersebut ada di sisi kiri dekat pintu masuk toko.

Situs berita teknologi Cina, CnBeta, membagikan dua foto dengan informasi di muka kedua toko itu yang mempromosikan reservasi untuk iPhone 9 dan Samsung Galaxy S20. Padahal kedua ponsel itu belum ada yang diumumkan oleh vendor masing-masing.

Seperti dilaporkan BGR, selain seri iPhone 12 pada akhir tahun ini, Apple memang disebut-sebut akan meluncurkan iPhone 9 di beberapa lokasi. KT seolah-olah memberikan konfirmasi bahwa iPhone 9 akan segera dirilis dan menunjukkan pre order sudah dimulai atau akan segera dimulai.

Ditambah lagi, KT juga tampaknya menawarkan sepasang AirPods gratis dengan pre order iPhone 9, serta Galaxy Buds Plus gratis dengan pre order Galaxy S20.
Berbeda dengan iPhone 9, Samsung Galaxy S20 sudah mengumumkan waktu rilisnya yaitu pada 11 Februari 2020 di Amerika Serikat. Bahkan informasi mengenai harga sudan muncul di beberapa negara.

Sebelumnya, Apple mengkonfirmasi akan memproduksi iPhone 9 pada Februari 2020 dan mengumumkannya secara resmi di Maret 2020. Perakitan sendiri akan dibagi di antara tiga manufaktur di Taiwan yaitu Foxcom, Pegatron Corp dan Wistron Corp.

Baca Juga :Apple Produksi 6 Juta Unit iPhone 9

Meskipun pihak Apple baru membeberkan iPhone 9 setelah diproduksi nanti, namun beberapa laporan menyebutkan iPhone 9 akan hadir dengan layar LCD berukuran 6,1 inci.

iPhone 9 disebut akan datang dengan panel layar yang tidak glossy. Tentunya, hal ini berbeda dari perangkat iPhone 8 sebelumnya yang tampil dengan panel glossy. Selain itu, ponsel juga diprediksi bakal hadir dengan kamera belakang tunggal.

Artikel Terbaru