Saturday, March 28, 2020
Home Apps Diduga Ingin Menculik, Driver Grab dan Penumpang Akhirnya Berdamai

Diduga Ingin Menculik, Driver Grab dan Penumpang Akhirnya Berdamai

-

Jakarta, Selular.ID – Kasus penumpang taksi online Istiani, yang mengaku hampir diculik mitra pengemudi Grab, berakhir damai.

Menanggapi hal itu, Andre Sebastian, Public Relations Manager Grab menuturkan, bahwa Grab terus berkomitmen terhadap keselamatan dan keamanan penumpang maupun mitra pengemudi.

Dan Grab, sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari seluruh pihak terhadap peristiwa ini. “Grab mengucapkan terima kasih khususnya kepada pihak kepolisian yang telah secara cepat melakukan proses investigasi, Grab juga mendukung dalam semangat penegakan hukum,”ujar Andre dalam pesan singkatnya, kepada Selular.

Dikatakan Andre, Grab akan terus memberikan pelatihan dan edukasi bagi mitra pengemudi berbagai fitur keselamatan kepada penumpang, serta meningkatkan investasi dalam mengembangkan fitur teknologi keselamatan yang inovatif.

“Dengan demikian, keselamatan penumpang dan kualitas layanan dan diharapkan akan terus terjaga,” tutur Andre.

Seperti diketahui, Viral cerita penumpang Grab Car yang dibawa jauh dari titik map. Driver Grab Car tersebut diduga hendak menculik penumpang berinisial T yang merasa curiga kepadanya. Sebelumnya, driver mengaku kepada polisi hendak mengantarkan penumpang tersebut ke lokasi kedua, yaitu BSD.

Baca Juga :5 Fitur Baru Grab untuk Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari

Si penumpang juga sempat membagikan cerita bahwa ia mempunyai 2 tujuan, yakni ke kantornya di daerah Dharmawangsa kemudian baru ke ICE BSD.

Namun diakui driver dalam keterangan kepada Polda Metro Jaya, memang ada salah paham, dia (sopir Grab) menekan langsung ke BSD sehingga yang tadinya tujuannya mau ke Gunawarman, langsung ke arah BSD.

Latest