Sunday, July 12, 2020
Home Buyer's Guide ColorOS 7 Sudah Tersedia untuk 2 Ponsel Oppo di Indonesia

ColorOS 7 Sudah Tersedia untuk 2 Ponsel Oppo di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo meluncurkan ColorOS 7 berbasis Android 10 November lalu dan hari ini perusahaan mengumumkan versi uji coba (beta version) sudah tersedia untuk dua perangkat di Indonesia, yakni Oppo R17 Pro dan Oppo Find X.

Bukan hanya Indonesia, total ada 10 perangkat Oppo yang bisa menjajal uji coba di tiga negara lainnya, yakni India, Thailand, dan Australia.

Berikut daftar seluruh ponsel Oppo yang bisa mencicipi ColorOS 7 berbasis Android 10:

  1. Oppo Reno
  2. Oppo Reno 10x Zoom
  3. Oppo Reno2
  4. Oppo F11
  5. Oppo F11 Pro
  6. Oppo R17
  7. Oppo R17 Pro
  8. Oppo Find X
  9. Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition
  10. Oppo Find X SuperVOOC Edition

Anda yang tertarik untuk mencoba versi beta ini, bisa menuju ke menu Pengaturan> Pembaruan Perangkat Lunak ponsel Anda, ketuk ikon roda gigi di sudut kanan atas, dan ketuk “Versi uji coba”.

Setelah itu, isi rincian yang diperlukan, ketuk “Terapkan Sekarang”, dan buka bagian Pembaruan Perangkat Lunak untuk memeriksa pembaruan.

Pemilik ponsel R17 Pro harus mencatat ada kuota 4.000 penguji sedangkan seri Find X hanya memiliki 2.000 slot yang tersedia. Jadi Anda mungkin harus buru-buru jika Anda tidak sabar untuk mencoba ColorOS 7.

Perlu ditekankan di sini, versi uji coba atau beta ini, mungkin tidak akan setestabil versi resmi, jadi lebih baik tidak menginstalnya di perangkat utama Anda.

Anda bisa ikuti tautan ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang ColorOS 7 dan untuk prosedur instalasi.

Latest