Tuesday, June 2, 2020
Home News Bocoran Google Pixel 5 Beredar

Bocoran Google Pixel 5 Beredar

-

Jakarta, Selular.ID – Informasi mengenai Google Pixel 5 hadir, Google Pixel 5 muncul dalam Android Open Source Project (AOSP).

Informasi ini berasal dari sebuah perubahan kode baru untuk kernel Linux Android, yang sudah diuji pada Pixel 4, bukan Pixel 5. Seperi dilaporkan Tech Radar, kode AOSP menunjukkan ponsel Pixel berikutnya yang akan diciptakan oleh Google.

Bulan lalu, muncul tiga kode nama potensial Google Pixel bersama dengan prosesor Qualcomm mid-range yang akan dijalankan oleh perangkat dengan kode nama itu.

Diyakini salah satu dari ketiga kode nama ini, Sunfish, akan menjadi penerus kelas menengah Pixel 3a, yang dicap sebagai Google Pixel 4a.
Sementara itu, dua kode nama lainnya, Redfin dan Bramble bisa menjadi kode nama Google Pixel 5 dan Pixel 5 XL.

Jika diperhatikan dengan teliti, bodi belakang prototipe Google Pixel 5 punya bentuk frame kamera yang unik karena disusun sedemikian rupa, sehingga membentuk posisi segitiga. Selain tiga kamera, bagian punggung ponsel juga dihuni oleh lampu LED.

Jika gambar render ini benar-benar akan direalisasikan, bagian depan Pixel 5 tidak akan mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan Pixel 4. Di bagian muka, bezel ponsel terlihat sedikit besar karena dipakai untuk membenamkan teknologi 3D facial dan radar Soli, sekaligus ruang bagi kamera selfie dan speaker depan.

Jika sebelumnya beredar kabar bahwa Pixel 5 akan memiliki fitur pengisian baterai tanpa kabel alias reverse wireless charging, kini muncul render yang memperlihatkan tampilan luar penerus Pixel 4 tersebut.

Baca Juga :Google Siapkan 2 Varian 5G Pixel 4

Berbeda dengan foto render sebelumnya, gambar kali ini menampilkan bentuk bodi Pixel 5 dengan lebih lengkap karena memperlihatkan bagian depan dan belakang ponsel.

Render Pixel 5 yang mulanya dibagikan Front Page Tech ini menjadi viral karena desain frame yang disiapkan untuk menampung trio kamera belakang ponsel yang anti-mainstream.

TERBARU

Google Tunda Peluncuran Android 11

Jakarta, Selular.ID - Acara tahunan Google I/O yang rencananya digelar pada Mei terpaksa dibatalkan...

Huawei P20 Pro Terima Pembaruan Android 10

Jakarta, Selular.ID - Google segera merilis Android 11 versi beta pertama dalam waktu dekat,...

Punya Triple Camera, Samsung Galaxy A11 Dibanderol Sejutaan

Jakarta, Selular.ID - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series,...

Latest