Beranda Games Batal Hadiri Pax East, Gim Baru Sony Batal Meluncur?

Batal Hadiri Pax East, Gim Baru Sony Batal Meluncur?

-

Jakarta, Selular.ID – Selain ajang MCW yang dibatalkan, kali ini Sony juga memilih untuk tak hadir dalam acara Pax East. Alasannya pun sama, yaitu kekhawatiran akan wabah virus Corona.

“Kami merasa ini adalah opsi paling aman karena situasinya berubah setiap hari,” ungkap Sony, dalam situs resminya, dikutip dari Theverge, Kamis (19/2).

Alasan ini dinilai cukup wajar. Pasalnya, konvensi yang akan berlangsung pada 27 Februari hingga 1 Maret nanti di Boston, AS, bakal dihadiri oleh puluhan ribu orang setiap tahunnya.

Pembatalan ini juga cukup disayangkan, mengingat Sony telah berjanji untuk memboyong gim baru. Gim The Last of US Part II menjadi permainan yang sudah ditunggu-tunggu publik dalam konvensi Pax East nanti. Disusul oleh gim-gim lainnya, yaitu Dreams, Iron Man VR Marverl, Nioh 2, Doom Eternal, dan Spelunky.

Baca juga: Ini Alasan Sony Masih Belum Tetapkan Harga Playstation 5

Namun, pihak Sony sendiri cukup kecewa harus batal hadir dalam konvensi penting. Ia menyebut faktor kesehatan dan keselamatan kerja menjadi fokus utamanya saat ini.

“Kami kecewa membatalkan partisipasi kami dalam acara ini, tetapi kesehatan dan keselamatan kerja tenaga global kami adalah perhatian utama kami.” jelas Sony.

Kendati begitu, Konvensi Pax East sendiri masih tetap dijadwalkan. Kabarnya, bakal ada peningkatan jumlah protokol hingga praktik kesehatan umum didalam acara tersebut nantinya.

Artikel Terbaru