Monday, August 10, 2020
       
Home News Market Update Asus Umumkan Pasokan ROG Phone II Terganggu

Asus Umumkan Pasokan ROG Phone II Terganggu

-

Jakarta, Selular.ID – Atas dasar sikap kehati-hatian terhadap wabah virus corona, sejumlah perusahaan teknologi membatasi kegiatan operasionalnya di China dan Asia. Hal itu jelas berdampak pada rantai pasokan banyak produk yang diproduksi di China, salah satunya Asus.

Perusahaan baru saja mengirim email kepada penggunanya di India, memperingatkan ‘gangguan dalam rantai pasokan yang disebabkan oleh situasi yang berlaku di Asia’ yang akan menyebabkan kekurangan sementara ROG Phone II.

Selanjutnya untuk memastikan perusahaan melakukan segala yang mereka bisa untuk mengembalikan ketersediaan Telepon II.

Pada email itu tidak dijelaskan secara eksplisit apakah gangguan tersebut akan mempengaruhi pasokan ROG Phone II di India secara khusus, atau secara global.

Pernyataan Asus muncul di tengah semakin banyak cerita serupa terkait dengan wabah coronavirus di China.

Apple baru saja menutup toko di negara itu hingga 9 Februari sementara beberapa hari yang lalu Foxconn dengan cepat mengeluarkan siaran pers yang menyangkal rumor bahwa rantai pasokan Apple mungkin terpengaruh oleh virus.

Laporan lain mengatakan Anda tidak akan bisa menemukan aksesoris untuk ponsel Galaxy S20 mendatang karena perkembangan yang terjadi di China saat ini.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest