Tuesday, March 31, 2020
Home News Market Update Perkuat Segmen Menengah dan Entry Level, Qualcomm Rilis 3 Chipset Baru

Perkuat Segmen Menengah dan Entry Level, Qualcomm Rilis 3 Chipset Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Qualcomm mengumumkan tiga chipset baru untuk smartphone entry level dan mid-range: Snapdragon 720G, Snapdragon 662, dan Snapdragon 460.

Yang pertama, SD720G, akan menghadirkan banyak fitur Elite Gaming 765G dengan dukungan HDR, rentang warna dinamis dan audio berkualitas disinkronkan dengan Qualcomm aptX Adaptive.

SD662 akan menghadirkan dukungan tiga kamera, yang pertama untuk chipset Qualcomm 6-series.

Sementara Snapdragon 460 adalah yang paling terjangkau dari ketiganya, tetapi masih bisa memberikan peningkatan kinerja CPU dan GPU dibandingkan chipset 4-seri lainnya.

Menurut Rajen Vagadia, presiden Qualcomm India, pembuat chip memperkenalkan tiga platform ini untuk pasar 4G di mana akses konektivitas masih terurai.

Kedar Kondap dari tim manajemen produk perusahaan mengonfirmasi bahwa 720G, 662, dan 460 akan bisa memberikan pengalaman bermain game lebih baik dengan harga yang lebih terjangkau.

Eksekutif senior perusahaan ponsel cerdas seperti Manu Kumar Jain di Xiaomi dan Madhav Sheth di Realme mengkonfirmasi mereka akan “bekerja sama” dengan Qualcomm untuk memperkenalkan ponsel dengan chip baru, termasuk yang paling menarik dari ketiganya, Snapdragon 720G.

Latest