Tuesday, February 18, 2020
Home Smartphone Nokia 2.3 Buka Pre-Order di AS

Nokia 2.3 Buka Pre-Order di AS

-

Jakarta, Selular.ID – Nokia 2.3 melakukan debut internasional pertengahan Desember lalu, dan sekarang HMD Global bersiap meluncurkan ponsel di Amerika Serikat.

Mulai pekan ini, Nokia 2.3 tersedia untuk pre-order di Best Buy seharga $129 atau setara Rp1,7 juta.

Ponsel tiba dalam dua warna: Pasir dan Arang – dan akan mulai tersedia di rak gerai toko di beberapa lokasi Best Buy “segera.”

HMD Global melalui Nokia juga mengkonfirmasi rencana untuk meluncurkan ponsel melalui Amazon. Namun, pelanggan sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama karena pre-sale di pengecer tidak dijadwalkan untuk dimulai sampai minggu depan.

Smartphone itu sendiri menampilkan layar berlekuk 6,2 inci yang dipasangkan dengan stok Android 9 Pie sebagai bagian dari program Android One.

HMD Global memastikan pembeli akan menerima update patch keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan untuk Android 10 dan Android 11.

Ponsel mengusung pengaturan dua kamera yang mencakup sensor utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP untuk pemotretan potret yang lebih baik. Kamera selfie 5MP untuk selfie berkualitas tinggi juga disertakan.

Di bagian dalam, penyimpanan 32GB dipasangkan dengan dukungan untuk kartu microSD hingga 512GB disertakan bersama baterai 4.000 mAh besar yang menyediakan “masa pakai baterai dua hari.”

Perangkat ditenagai chipset MediaTek Helio A22 dengan memori RAM 2GB.

Menyelesaikan paket adalah dukungan untuk Google Assistant, yang dapat berupa diakses melalui tombol khusus, jack headphone, dan Face Unlock.

Latest