Monday, March 30, 2020
Home News Bulan Ini Nokia Akan Rilis Ponsel Retro

Bulan Ini Nokia Akan Rilis Ponsel Retro

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah merilis ponsel jadul Nokia 3310 dan Nokia 8110 atau Nokia Pisang, HMD Global memberikan kode untuk meluncurkan ponsel baru. Dan diprediksi bakal kembali menghadirkan ponsel retro.

Melalui akun Twitternya, Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global, memberikan kode ponsel retro yang mau mereka luncurkan.

Juho Sarvikas mengunggah foto sneakers Adidas Original. Hal ini dipertegas oleh cuitannya yang menyebut ini sebagai clue ponsel baru Nokia. Seperti dilansir The Indian Express, Jika desain ulang dari perusahaan pakaian olahraga dari beberapa dekade yang lalu sebagai indikasi, Nokia orisinal terdengar seperti akan menjadi pembaruan dari salah satu model ikon Nokia pada masa pra-Android.

Dugaan sementara, model dari masa lalu Nokia tersebut akan hadir dengan OS Android dan dikatakan akan diungkap pada 25 Januari mendatang.

Ponsel retro Nokia apa yang akan digarap oleh HMD Global ini? Sampai sejauh ini belum diketahui maksud clue tersebut. Apakah jadi Nokia 8 Sirocco?

Tidak hanya itu, HMD Global selaku pemegang brand Nokia telah merilis secara resmi pembaharuan Android 10 untuk Nokia 6.2 Plus. Hal ini dikonfirmasi langsung dari Twitter resmi Nokia Mobile. Pembaharuan mengungkapkan bahwa ukuran data dari update tersebut mencapat 1.3GB.

Pembaharuan ini juga hadir dengan navigasi gerakan gesek dan tarik baru, mode gelap dan fitur balasan cerdas. Selain itu update juga memperbaharui pengaturan privasi dan lokasi.

Kabarnya update Android 10 berikutnya akan didapatkan oleh Nokia 6.1 dan Nokia 7 Plus, yang akan datang pada kuartal pertama 2020.

Latest