Monday, March 30, 2020
Home Devices Smart TV Nokia Smart TV Meluncur di India

Nokia Smart TV Meluncur di India

-

Jakarta, Selular.ID – Nokia meluncurkan Smart TV pertamanya di pasar India. Model 55 inci menjadi yang pertama yang diluncurkan. Akan ada lebih banyak model datang kemudian.

Nokia 55CAUHDN memiliki layar 55 inci dengan resolusi UHD 4K, kecepatan refresh 60Hz, kecerahan puncak 400 nits, rasio kontras 1200:1 dan sudut pandang 178 derajat. TV menggunakan panel ADS, yang merupakan varian dari teknologi IPS dan memiliki sifat serupa.

Layar mendukung gamut warna lebar serta HDR, termasuk dukungan Dolby Vision. Meskipun dengan kecerahan puncak 400 nits, karena tidak ada dukungan peredupan lokal array penuh, jangan berharap pengalaman HDR yang hebat.

Audio ditangani oleh JBL dengan sistem soundbar terintegrasi di bagian bawah televisi. Anda juga mendapatkan Dolby Audio dan DTS Tru Surround di sisi perangkat lunak.

Secara internal, televisi memiliki CPU quad-core (4x Cortex-A53) clock pada 1GHz dan Mali-450 GPU, memori 2,25GB, penyimpanan internal 16GB, Bluetooth 5.0 dan Wi-Fi. Anda mendapatkan 3x port HDMI dan 2x port USB.

TV berjalan di platform Android TV 9.0 dengan dukungan Chromecast bawaan. Anda juga sudah menginstal aplikasi Netflix, YouTube, dan Hotstar, meskipun sepertinya tidak ada Amazon Prime Video, kemungkinan karena kemitraan eksklusif dengan saingan Amazon Flipkart.

Televisi memiliki desain yang bersih dan minimalis dan terpusat sehingga Anda tidak perlu meja lebar untuk meletakkannya dan bezelnya relatif tipis.

Smart TV Nokia 55CAUHDN dijual dengan harga INR41.999 (~Rp8,3 juta) dan akan tersedia di Flipkart mulai 10 Desember pukul 12 siang IST.

Latest