Wednesday, May 27, 2020
Home Devices Wearable Devices Update Fitbit OS 4.1 untuk Smartwatch Mulai Bergulir

Update Fitbit OS 4.1 untuk Smartwatch Mulai Bergulir

-

Jakarta, Selular.ID – Fitbit berjanji bulan lalu bahwa ia akan memperbaiki banyak masalah yang ditemukan di Versa 2, serta memberikan fitur baru, tidak hanya untuk smartwatch terbaru, tetapi juga untuk model yang lebih lama juga.

Semua peningkatan ini seharusnya dilakukan melalui pembaruan besar yang dijadwalkan tiba pada minggu pertama bulan Desember.

Nah, jika Anda berada di Amerika Serikat dan memiliki jam tangan pintar Fitbit, Anda dapat mengunduh pembaruan Fitbit OS 4.1.

Untuk Versa 2, Fitbit akan menambahkan mode tampilan selalu aktif yang disempurnakan, lima opsi tampilan jam tambahan, algoritma detak jantung yang lebih akurat, dan pembaruan ke Amazon Alexa.

Untuk semua jam tangan pintar Fitbit lainnya seperti Ionic, Versa, dan Versa Lite, pembaruan akan membawa fitur seperti alat tidur yang lebih canggih termasuk Sleep Score dan Smart Wake, aplikasi olahraga yang dirancang ulang, aplikasi pengalih permukaan jam, dan aplikasi agenda.

Pembaruan Fitbit OS 4.1 diluncurkan ke semua jam tangan pintar yang kompatibel di seluruh dunia secara bertahap, sehingga mungkin diperlukan beberapa hari untuk tiba di semua orang.

Periksa lagi besok jika Anda belum menerima pemberitahuan apa pun.

TERBARU

Ponsel 5G Pertama Nokia 8.3 Segera Beredar

Jakarta, Selular.ID – HMD Global secara resmi meluncurkan smartphone 5G pertamanya Nokia 8.3 secara...

Dibanderol Rp8 Jutaan, Realme X3 SuperZoom Meluncur di Eropa

Jakarta, Selular.ID - Realme X3 SuperZoom resmi meluncur di pasar Eropa. Ponsel andalan Realme...

Smartfren Kembali Gandeng Kreator Muda untuk Galang Donasi

Jakarta, Selular.ID - Smartfren akan melakukan kolaborasi terbaru dengan meluncurkan T-Shirt dan Masker hasil...

Latest