Tuesday, June 2, 2020
Home News Call of Duty Diunduh Ratusan Juta Kali

Call of Duty Diunduh Ratusan Juta Kali

-

Jakarta, Selular.ID – Dilaporkan perusahaan Riset, Sensor Tower menyebutkan Call of Duty hasil kerjasama publisher Activision dan Tencent, kabarnya telah mencatat angka unduhan sebanyak 172 juta. Seperti dikutip Bussiness Insider.

Game Call of Duty sendiri merupakan game yang termasuk ke dalam seri Call of Duty sebelumnya. Game ini sudah dikenal banyak orang, ketika belum mampir ke ranah mobile.

Sehingga tidak mengherankan kalau banyak pecinta game yang sudah menunggu perilisan dari game ini. Ini yang membuat game Call of Duty diunduh ratusan juta kali, meskipun baru dirilis.

Call of Duty, sendiri bahkan menjadi salah satu game online terpopuler di Amerika Serikat pada saat ini. Pasalnya, unduhan game ini sudah mencapai 28,5 juta, atau setara 16,6 persen dari total unduhan yang ada.

Unduhan terbanyak untuk game ini berasal dari Android dengan jumlah 89 juta kali, atau setara dengan 52 persen. Sementara untuk iOS, game ini sudah diunduh sebanyak 48 persen.

Dalam dua peluncurannya, pendapatan terbesar didapatkan pada Oktober lalu. Pasalnya, Call of Duty berhasil mendapatkan pendapatan sebesar USD55 juta, atau setara Rp771 miliar.

Baca Juga :Call of Duty Akan Gulirkan Mode Zombie

Lembaga riset pasar bisnis online, Newzoo bahkan mempunyai perkiraan mengenai perkembangan Call of Duty. Menurutnya, pendapatan COD Mobile pada tahun ini bisa menembus USD68,5 miliar, atau setara Rp961 triliun.

Call of Duty Mobile menjadi salah satu game yang sangat populer pada masanya kini.

TERBARU

Google Tunda Peluncuran Android 11

Jakarta, Selular.ID - Acara tahunan Google I/O yang rencananya digelar pada Mei terpaksa dibatalkan...

Huawei P20 Pro Terima Pembaruan Android 10

Jakarta, Selular.ID - Google segera merilis Android 11 versi beta pertama dalam waktu dekat,...

Punya Triple Camera, Samsung Galaxy A11 Dibanderol Sejutaan

Jakarta, Selular.ID - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series,...

Latest