Sunday, August 9, 2020
       
Home News Rumour Intip Bocoran Layar Samsung Galaxy S11 yang Mirip Note 10

Intip Bocoran Layar Samsung Galaxy S11 yang Mirip Note 10

-

Jakarta, Selular.ID – Bocoran Samsung Galaxy S11 memang telah beredar, meski ponsel ini diprediksi baru meluncur hingga 2020 mendatang.

Kali ini, bocoran terbaru menunjukan panel layar yang akan tersemat didalam Samsung S11. Adapun gambar yang beredar memperlihatkan tepi bawah dan atas panel layar sentuh. Bagian yang paling menarik ialah lubang berupa ‘Notch’ pada layar yang terletak dibagian tengah.

Layar Samsung Galaxy S11, bocoran Samsung Galaxy S11

Adapun desain ini cocok dengan ponsel sebelumnya, yakni Samsung Galaxy Note 10. Pasalnya, Note 10 juga tampil dengan kamera selfie tunggal disisi depan layar.

Lebih lanjut, dalam gambar kedua terlihat adanya bezel sedikit lebar dibagian bawah layar. Dengan demikian, Galaxy S11 diprediksi masih mengadopsi desain lama dari Samsung, dikutip dari Gizchina, Selasa (3/11).

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S11 Mulai Beredar

Panel layar samsung galaxy s11

Senada dengan itu, romur yang beredar sebelumnya juga menyebut, layar S11 memang mirip dengan Note 10. Pasalnya, Galaxy S11 diprediksi hanya sedikit melengkung, berbeda dengan S10. Adapun dibagian belakang, tampaknya S11 akan menampung 5 kamera.

Adapun ponsel ini diprediksi akan mengusung lensa utama sebesar 108MP yang dilengkapi kamera 3D ToF. Dibagian tepi bawah ponsel terlihat memiliki lubang USB Type-C serta speaker. Sementara dibagian kanannya menampung tombol power dan volume.

Adapun spesifikasi lainnya diprediksi tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S10. Sayangnya belum diketahui lebih detil spesifikasi lainnya. Perlu diingat, ini masih sekedar bocoran yang beredar meski kadang tak sepenuhnya meleset.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest