Friday, April 10, 2020
Home News Rumour Berbentuk Persegi, Ini Bocoran Desain Kamera Samsung Galaxy S11+

Berbentuk Persegi, Ini Bocoran Desain Kamera Samsung Galaxy S11+

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung dikabarkan segera merilis Galaxy S11 Series. Kini, bocoran terbaru mengungkap desain dari kamera yang tersemat di panel belakang layar Samsung Galaxy S11+.

Meski beberapa prediksi telah muncul, namun akun milik leaker ternama, Onleaks, baru saja membuat prediksinya. Desain ini dianggap mendekati. Pasalnya, leaker lain tak memperhatikan desain kamera yang sebenarnya.

Lebih lanjut, Onleaks mengungkap desain Quad camera milik Samsung Galaxy S11+ dengan susunan persegi panjang. Melalui gambar yang beredar, bisa dilihat ada 3 lensa disisi kiri, sementara ada 1 lensa tambahan disisi kanan bersamaan dengan LED Flash.

Samsung Galaxy S11+

Hal ini juga diperkuat oleh prediksi Iceuniverse beberapa waktu lalu. Dalam bocorannya, mengungkapkan prediksi final dari desain kamera S11+ yang mirip dengan prediksi Onleaks.

Khusus konfigurasinya, lensa kiri atas diprediksi sebagai modul ultra-wide-angle. Lensa kedua disebut-sebut sebagai lensa utama sebesar 108 megapiksel. Sedangkan yang paling bawah berupa lensa periskop dengan 5 kali optical zoom. Adapun lensa terakhir disisi kanan diprediksi menjadi sensor 3D ToF.

Baca juga: Samsung Pangkas Harga Galaxy A10s, A20s, A30s, dan A50s

Meski hanya sekedar prediksi, namun kadang tak meleset. Jika benar, maka ini jadi konsep berbeda bagi Samsung dengan mengusung desain kamera persegi. Kabarnya, Samsung Galaxy S11 Series akan tiba pada pertengahan Februari 2020.

Besar kemungkinan Samsung akan merilisnya dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 yang berlangsung pertengahan Februari. Bukan tak mungkin bagi Samsung untuk merilis ponsel anyar disana, mengingat beberapa vendor telah menjanjikan hadirnya perangkat baru dalam ajang MWC 2020. Artinya, hanya tinggal beberapa pekan saja dari peluncuran Galaxy S11 Series. Kita tunggu saja.

TERBARU

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Gegara Virus Corona, iPhone 11 Didiskon Gede-gedean

Jakarta, Selular.ID – Saat virus corona menyebar cepat ke berbagai negara, China yang merupakan...

Latest