Wednesday, January 22, 2020
Home News Hadirnya iPhone 11, Mampu Gaet Banyak Penguna eSim Baru di 2020

Hadirnya iPhone 11, Mampu Gaet Banyak Penguna eSim Baru di 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Smartfren mentargetkan dapat menggaet 100 ribu pengguna eSim baru untuk beberapa bulan kedepan, lebih jelasnya hingga tahun depan, (2020).

Sementara untuk target sampai akhir tahun, Djoko Tata Ibrahim, Deputy Chief Executive Officer Smartfren mengatakan bisa menggaet 5 ribuan pengguna eSim baru.

“Tahun 2019 tinggal menyisakan waktu dua mingguan, kami berharap bisa menggaet 5 ribuan pengguna baru,” ujar Djoko, di Jakarta (09/12/19)

lebih jauh Djoko menuturkan, pengguna eSim masih 5 ribuan, karena baru diluncurkan tiga bulan lalu, dan sekarang promosi kembali seiring peluncuran iPhone 11 yang sangat bombastis,  dan Djoko melihat ini merupakan moment untuk menarik pengguna eSim baru.

Dengan peluncuran iPhone 11, Djoko menjamin target bisa tercapai, pasalnya, pengguna iPhone terbaru akan sangat terbantu karena ponselnya bisa menggunakan dua SIM dengan penggunaan eSIM dari Smartfren ini.

Djoko juga membeberkan bahwa eSIM memiliki peminat yang sangat baik. Menurutnya, hal ini terjadi jika SIM 1 tidak bisa mendapat sinyal, maka yang satu lagi masih bisa berkomunikasi.

Baca Juga :Smartfren Siapkan Perangkat Telekomunikasi untuk Pelayanan Paspor Keliling

Tidak hanya menjadi teknologi pelengkap dual-sim pada iPhone, koneksi yang dihadirkan dalam perangkat juga lebih stabil. Bahkan, penggunanya juga lebih fleksibel untuk mengatur preferensi layanan data, telepon dan SMS. Ke depannya, Smartfren berharap bisa mendapatkan 50% yang tersebar.

“Kita secara bundling penjuaan tidak terlibat lagi, tetapi bundling dengan kita punya SIM card atau eSIM yang kita punya ini,” tutur Djoko

Latest