Saturday, December 7, 2019
Home News Bocor, Begini Tampilan Dual-Punch-Hole Xiaomi Redmi K30

Bocor, Begini Tampilan Dual-Punch-Hole Xiaomi Redmi K30

-

Jakarta, Selular.ID – Sesuai dengan bocoran beberapa waktu lalu, kali ini, Xiaomi benar-benar memamerkan Dual Punch Hole milik Redmi K30.

Tak seperti ‘Notch’ pada kamera depan sebelumnya, Xiaomi Redmi K30 justru meletakkan dual punch hole miliknya di sisi kanan layar. Adapun gambar promosi Xiaomi ini muncul dalam platform Weibo, seperti dikutip dari Gizchina, Minggu (1/12).

Redmi K30, Dual Punch Hole Xiaomi Redmi K30

Lebih lanjut, Redmi K30 dikabarkan juga memiliki Quad Camera yang didesain secara terpusat layaknya pil. Sayangnya, gambar kedua yang muncul ke publik beresolusi rendah, sehingga sulit menemukan detil lebih dalam.

Sementara itu, spesifikasi sebelumnya menyebut, Redmi K30 akan hadir dengan 4 versi, yakni Redmi K30, K30 Pro serta dua model 5G. Kabarnya, Redmi K30 menjadi smatrphone pertama Xiaomi dengan dual-mode 5G.

Pasalnya, ponsel itu didukung dengan mode ganda 5G yang mencakup SA dan NSA. Selain itu, sertifikasi 3C yang beredar mengungkap Redmi K30 akan dibekali dengan fast charging 30W.

Baca juga: Fantastis, Ponsel Xiaomi Akan Didukung Pengisian Daya Hingga 100W

Ponsel ini beredar dengan kode ‘Pheonix’. Jika benar, maka bukan tak mungkin jika Redmi K30 akan memiliki refresh rate display 120Hz. ‘Pheonix’ juga disebut akan menawarkan finger print in display.

Perlu dicatat, jika nanti refresh rate benar akan hadir dengan 120Hz dalam ponsel kelas menengah, maka menjadi standar baru. Pasalnya, saat ini tampilan 90Hz baru berada pada smartphone kelas high-end.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan peluncuran Redmi K30 Series. Namun, diprediksi smartphone dual punch hole akan meluncur pada desember 2019 ini.

Latest