Wednesday, November 13, 2019
Home News Tahap Awal 20 Ribu Perdana IM3 Bisa Dipesan Secara Online

Tahap Awal 20 Ribu Perdana IM3 Bisa Dipesan Secara Online

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk tahap pertama,
Indosat Ooredoo menyiapkan 20 ribu perdana IM3 yang bisa dipesan secara online.

Saat ini pembelian online kartu perdana tersedia di enam kota, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Selanjutnya, Reginald Agustian, VP Head of Proposition Indosat Ooredoo, mentargetkan bahwa IM3 Ooredoo akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami percaya bahwa memilih kartu perdana dan paket data seharusnya mudah dan bebas memilih apa yang benar-benar dibutuhkan. Selain itu, kami juga memberikan diskon 10% untuk beberapa paket freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo.”ujar Reginald, di Jakarta (05/11/19).

Lebih lanjut Reginald menuturkan, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online.

Baca Juga :Indosat Ooredoo Mudahkan Pembelian Perdana IM3 Secara Online

Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo.

Reginald menambahkan, untuk kemudahan pengiriman kartu perdana prabayar ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel, startup logistik berbasis aplikasi menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata.

IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama 7 hari bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online. Pelanggan bisa mendapatkan kode voucher nya di aplikasi myIM3 yang bisa di-download melalui Google Play Store atau Apple AppStore.

Latest