Tuesday, June 2, 2020
Home News E-Commerce Lazada Sebar Voucher Rp11 Miliar di Festival 11.11

Lazada Sebar Voucher Rp11 Miliar di Festival 11.11

-

Jakarta, Selular.ID – Festival belanja online 11.11 segera tiba dan e-commerce Lazada menyiapkan voucher dengan total nilai Rp11 miliar di hari Senin pekan depan tersebut.

Selain voucher, platgorm juga menyediakan 11 juta penawaran eksklusif dan fitur Shoppertainment terbaru.

Pertama kali membawa konsep festival belanja pada 2012 dimulai dengan 12.12 di Indonesia, Lazada terus mendorong inovasi ritel di enam pasar, dengan festival belanja 11.11 sebagai unggulan.

“11.11 adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan oleh konsumen dan dipersiapkan dengan baik oleh brand dan seller setiap tahunnya,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, pada Konferensi Pers Festival 11.11 lazada di Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Monika memaparkan, dengan pilihan produk, seller, dan brand yang lebih beragam dibandingkan sebelumnya, 11.11 tahun ini akan semakin memperkuat pertumbuhan tiga digit (YoY) Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara dalam hal jumlah pesanan.

Menjelang ajang diskon terbesar satu hari ini, Lazada Super Show, akan ditayangkan secara langsung di aplikasi Lazada dan juga SCTV pada 10 November 2019 pukul 22.30 hingga tengah malam.

Konsumen juga akan disambut oleh LazGames terbaru di antaranya Moji-Go, permainan pengenalan wajah in-app pertama dari Lazada, dan LazCity Wonderland yang memungkinkan konsumen membangun kota virtual dan mengumpulkan voucher dari berbagai brand spesial.

Selain hiburan, Lazada adalah rumah bagi ratusan brand lokal dan internasional ternama, mulai dari produk kecantikan, fashion, home & living, otomotif, yang akan menyediakan beragam penawaran eksklusif selama festival Lazada 11.11 berlangsung.

Tahun ini, 11.11 juga akan menampilkan Style Space, kanal fashion in-app yang baru-baru ini diluncurkan untuk menghubungkan pelanggan Indonesia dengan desainer lokal favorit mereka.

“Selama 11.11 Lazada berlangsung, kami akan memberikan penawaran-penawaran yang tak tertandingi dan akses ke produk-produk eksklusif terbaru di seluruh kategori dari merchant dan brand di LazMall,” ujar Haikal, Bekti Anggora, SVP Traffic Operations, Lazada Indonesia.

Lazada juga menawarkan pengiriman gratis selama 11.11.

Selain itu, guna meningkatkan kenyamanan, konsumen Lazada dapat memilih dari 100 loker self-service Popbox yang tersedia di berbagai collecting points di Jabodetabek sebagai destinasi pengambilan paket pesanan mereka selain di alamat rumah ataupun kantor di mana mereka bekerja. Collecting Points untuk PopBox ini nantinya akan tersedia lebih banyak di seluruh Jawa dan Bali.

“Dengan mengelola logistik dan rantai pasok kami secara hulu-hilir, kami berada di posisi yang tepat untuk meningkatkan pengalaman belanja online bersama dengan infrastruktur logistik terdepan kami,” ujar Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Officer, Lazada Indonesia.

Dengan kekuatan maksimal dari ekosistem logistik, teknologi, dan pembayaran, Ferry menambahkan, Lazada berharap untuk kembali membuat rekor baru pada 11.11 ini.

TERBARU

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Ponsel 5G ZTE Axon 11 SE Diumumkan

Jakarta, Selular.ID - Sesuai jadwal, ZTE mengumumkan ponsel 5G terbaru di negara asalnya Cina....

Latest