Wednesday, November 13, 2019
Home Buyer's Guide Ponsel Fitur Nokia 110 Mulai Dijual di Indonesia

Ponsel Fitur Nokia 110 Mulai Dijual di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Ponsel fitur masih menjadi produk andalan bagi sebagian pengguna. Biasanya, ponsel fitur berfungsi sebagai ponsel kedua yang lebih lama ketahanan baterainya.

Salah satu brand ponsel fitur ternama Nokia kembali merilis produk terbaru. HMD Global sebagai pemegang lisensi Nokia, baru saja msngeluarkan ponsel basic Nokia 110 di Indonesia.

Ponsel fitur Nokia terbaru ini menghadirkan fungsi dasar ponsel seperti telpon dan SMS serta pemutar musik dan bermain game.

Nokia 110 bisa menemani pengguna dalam perjalanan dengan pemutar MP3, radio FM, game seperti Snake, dan baterai besar.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global, mengatakan: “Beberapa tahun terakhir kami melihat meningkatnya permintaan ponsel fitur secara global. Baru-baru ini kami telah meluncurkan Nokia 105 bagi konsumen yang mengutamakan mobilitas. Kini, Nokia 110 sudah tersedia di Indonesia.”

Nokia 110 hadir dengan bentuk handset menarik dengan fungsi musik, game, dan keperluan sehari-hari yang Anda harapkan dari ponsel fitur Nokia dalam disain yang modern dan kuat.

Ketahanan baterai Nokia 110, ponsel menggunakan baterai yang dapat dilepas dengan durasi pemutaran musik hingga 27 jam, artinya dapat menikmati hiburan berjam-jam dengan mudah.

Pengguna juga bisa mengabadikan tiap momen dengan kamera belakang built-in di Nokia 110. Atau gunakan senter LED untuk menerangi perjalanan Andacukup menekan tombol up dua kali untuk menyalakan dan mematikannya.

Nokia 110 tersedia dalam warna Ocean Blue, Black dan Pink dengan harga ritel resmi Rp329.000 dan penjualan melalui jaringan mitra penjualan HMD di Indonesia.

Latest