Wednesday, November 13, 2019
Home News Indosat Ooredoo Mudahkan Pembelian Perdana IM3 Secara Online

Indosat Ooredoo Mudahkan Pembelian Perdana IM3 Secara Online

-

Jakarta, Selular.ID – IM3 Ooredoo resmi meluncurkan layanan pembelian secara online, hal ini untuk memudahkan pelanggannya dalam membeli kartu perdana,

Menurut Ritesh Kumar Singh, Indosat Ooredoo melalui Brand IM3 Ooredoo terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Saat ini pembelian online kartu perdana tersedia di enam kota, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

“Selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia,” kata Ritesh Kumar Singh, di Jakarta, Selasa (05/11/19).

Sementara, Reginald Agustian, VPHead of Proposition Indosat Ooredoo menuturkan, layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi mereka para digital savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital di kesehariannya yang mengutamakan kenyamanan, kemudahaan dan kecepataan akses.

“Kami menjamin kartu perdana yang tersedia bukan kartu recycle, kalaupun seperti itu, kami sudah pastikan aman bagi pengguna, dan kami tegaskan kartu perdana fresh,” kata Reginald.

Bagi pelanggan yang ingin membeli, dikatakan Reginald, bisa dilakukan dengan langkah yang cukup mudah.

Langkah pertama, pengguna membuka website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop. Kemudian isi informasi pengiriman, pembayaraan, lalu nomor IM3 Ooredoo yang telah dipesan, siap dikirim, dan pelanggan dapat lacak keberadaannya.

Hanya dalam beberapa klik, dan kartu perdana dapat langsung diterima pada hari yang sama asalkan tidak lebih dari pukul 12.00 siang, saat melakukan pembelian atau pemesanan, jika lewat dari Pukul 12.00 akan diterima keesokan harinya.

Baca Juga Minggu Merdeka IM3 Ooredoo Berikan Kebebasan Nikmati Digital Lifestyle

“Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website,” tutur Reginald.

Untuk langkah awal perdana IM3 ini dapat dibeli melalui website, dan kedepannya akan tersedia dalam aplikasi, pasalnya menurut Reginald semua sedang dalam pengembangan.

Latest